Thursday, October 26, 2017

ada Store: Referensi Baru Fashionista Jogja


Sudah setahun terakhir ini saya jarang sekali belanja pakaian langsung di toko, kecuali kalau sedang ada midnight sale hehee. Bayangan capeknya memutari toko, menyisir rak demi rak juga membandingkan harga (ini yang penting) membuat saya lebih nyaman bertransaksi di e-commerce. 

Tapi undangan dari ada Store pada sabtu, 21 Oktober kemarin akhirnya merubah anggapan saya tentang ribetnya belanja di toko fisik. Itu karena outlet ada Store yang secara resmi dibuka di Jogja City Mall Upper Ground Unit 31 pada sabtu kemarin menyediakan pengalaman berbelanja yang tidak biasa bagi pelanggan.


Suasana store dibuat sedemikian homey, comfortable, cozy, dan pastinya selalu menghadirkan koleksi fashion yang up to date. Gak ada tuh ceritanya uyel-uyelan sama pengunjung lain.


Ini merupakan store ketiga ada di Jogja setelah Hartono Mall dan Lippo Plaza yang menyediakan bermacam koleksi pakaian wanita dan pria seperti jumpsuit, knitwear, shirt, t'shirt, blouse, short, trousers, tank top, cardigan, long dress, tunik, pants, dan banyak lagi dengan harga relatif terjangkau mulai dari Rp. 69.000 - Rp. 350.000


Dalam kesempatan grand opening itu selain memberikan diskon mulai 20% hingga 70% untuk produk tertentu, juga diadakan program gratis ambil baju tanpa bayar dimana customer dapat memperebutkan 200 pcs baju yang diberikan secara gratis dalam waktu 30 menit.

Ada juga live entertainment yang berisi fashion show by ADA Collection, traditional dancer, carnival performance, accoustic band, DJ performance hingga flashmob dancer. O ya, ada Store di Jogja City Mall ini adalah outlet ke-75 yang melengkapi outlet ada lainnya di seluruh Indonesia.

Dan karena ada merupakan produksi anak bangsa dengan kualitas produk yang sanggup bersaing di pasar dunia, bolehlah yaa kita berbangga berbelanja di ada Store.


 Instagram @adabutistore
Twitter @adabutistore
Fanpage Facebook Ada Buti
Website www.adabuti.com


Happy Fashionable with ada, be fabulous, be yours

No comments:

Post a Comment