Thursday, February 22, 2018

Bebas Nyeri Sendi Saat Menjelajah Alam Bersama Anak-Anak

Jadi Ibu itu nggak boleh sakit!
Kalimat itu pasti sudah sering banget kita dengar yaa, atau malah ada yang sering memakai quote tersebut untuk memotivasi diri? Toss dulu kalau gitu :)

 Buat saya, mengurus dua bocah laki-laki usia tujuh dan empat tahun tanpa ART itu bukan cuma nggak boleh sakit, tapi juga harus punya stamina atlet, karena semua aktivitas saya lakukan sambil mengimbangi gerakan anak-anak yang sepertinya sengaja dikirim dari planet krypton untuk menguji kekuatan fisik saya, hahaaah.

 Mulai dari antar jemput sekolah, ke pasar, memasak, cuci dan setrika, semua saya lakukan sambil bermain dengan si adik, menemani kakak belajar dan mengaji, sesekali mengepel genangan air di dapur akibat ulah adik, meyapu ceceran gula setelah kakak membuat es teh sendiri, mencari keeping lego ukuran setengah senti yang hilang entah di mana, atau membongkar mobil remote yang mendadak mati (yaaa malah curhat, mak?).

Selain itu, awal tahun ini saya dan suami sudah punya resolusi membawa anak-anak menjauhi mall dan lebih dekat dengan alam, mengajak mereka mengunjungi banyak wisata alam di seputaran Jogja seperti menyusuri deretan pantai cantik di Gunung Kidul, menikmati sejuk aneka hutan pinus di Bantul, dan berenang di bawah air terjun di Kulon Progo.

Cara mengatasi nyeri sendi



Karena itu nggak boleh ada kata nyeri sendi dalam keseharian saya atau semua urusan domestik dan rencana piknik kami bisa berantakan. Pernah lho saya diserang sakit pada persendian kaki akibat tergelincir saat menuruni bukit kapur di Gunung Kidul, cenut-cenutnya duuh.. terpaksa tugas antar jemput sekolah si sulung dialihkan ke Ayahnya yang jadi sangat repot karena juga harus ke kantor. 

Baca juga: 1000 Hari Pertama Untuk Selamanya

Meski sepele tapi nyeri sendi itu sangat mengganggu, bisa bayangin nggak saat bagian tubuh yang bertugas sebagai penghubung antar tulang dan membantu gerak tulang itu menderita sakit atau kekakuan, maka apa yang akan terjadi pada kita?

Bukan cuma aktivitas yang akan terganggu, secara emosi kita juga bakal sering uring-uringan karena menahan nyeri. Tapi masih banyak orang yang meremehkan penyakit satu ini, padahal kalau dibiarkan tanpa penanganan tepat gejala nyeri sendi juga bisa menyebabkan penyakit sendi berat seperti Osteoarthritis (OA) atau Arthritis Gout (Pirai).

 Sebuah penelitian di Finlandia yang melibatkan sekitar 12.000 pria dan 35.000 wanita menemukan fakta bahwa pria yang menderita radang sendi berisiko lebih tinggi terkena penyakit leukimia atau kanker darah. Sebaliknya, perempuan dengan radang sendi tidak mengalami risiko signifikan.

Penyebab nyeri sendi bermacam-macam, beberapa disebabkan oleh cidera pada bursa, ligamen, tulang rawan, tendon dan tulang-tulang sekitar sendi. Ada juga yang diakibatkan oleh menurunnya kekebalan tubuh dan patah tulang yang efeknya baru terasa setelah berbulan-bulan sejak kejadian. 

Selain rasa sakit itu sendiri, gejala lain yang terlihat bisa berupa kemerahan dan bengkak di area permukaan kulit yang mengalami nyeri sendi, pada kasus tertentu malah bisa disertai demam. Menerapkan pola hidup sehat adalah kunci utama supaya terhindar dari masalah sendi. Dimulai dari rajin melakukan olah tubuh ringan setiap hari, memilih asupan sehat, cukup istirahat, dan selalu mengontrol berat badan. Naah, poin terakhir itu yang susah sekali buat saya, sepertinya air putih yang saya minum juga akan jadi lemak di tubuh saya hahahaah.

Untungnya, saat saya mengalami nyeri sendi kemarin, teman blogger saya membagikan pengalamannya saat mengobati nyeri sendi, disitu itu saya ingat kalau ada produk imut yang ampuh mengatasi masalah pada persedian bernama K-AyuArtis Oil, nggak lama setelah memakai minyak ini nyeri di persendian saya berkurang dan sembuh dengan cepat.



K-AyuArtis Oil


Cara mengatasi nyeri sendi

K-AyuArtis Oil adalah minyak gosok yang dibuat dengan mengikuti teknik Ayurveda, bahan alaminya sangat mudah terserap sehingga sensasi hangatnya akan terasa sampai ke lapisan dalam kulit, memberikan efek menenangkan dan membuat penderita nyeri sendi merasa nyaman. Setelah terserap ke dalam kulit, minyak ini mampu meningkatkan sirkulasi darah di area sekitar jaringan sendi, memaksimalkan penyerapan nutrisi oleh sel-sel tubuh yang bertugas memperbaiki dan meregenerasi massa jaringan di area sendi yang sakit.

Baca juga: Yuk Lebih Mengenal Kanker Serviks.

Ayurveda sendiri adalah ilmu kesehatan yang telah dikenal lebih dari 5000 tahun lalu di tanah India. Merupakan sebuah pengobatan holistic yang mencakup kehidupan emosional dan spiritual dengan menggunakan bahan-bahan alami sebagai media pengobatannya seperti aneka tanaman organic dan mineral-mineral alam. Ayurveda juga memadukan teknik pemijatan dalam terapinya. Itu sebabnya K-AyuArtis Oil mampu memberikan sensasi hangat seperti jika kita melakukan terapi pemijatan.

Si mungil ini di kemas dalam botol kaca ramping ber-roll on isi 10 ml, praktis banget dibawa berpergian jauh atau sekedar beraktivitas harian, cukup mengoleskannya tipis-tipis di baigan tubuh yang terasa nyeri lalu gosok dengan lembut, sangat ringkas dengan banyak khasiat seperti:
1. Memiliki sifat analgesik dan anti inflamasi sehingga mampu meredakan rasa sakit akibat pembengkakan sendi, nyeri akibat terkilir, linu di punggung dan panggul.
2. Membantu memperbaiki massa jaringan sendi yang jika dibiarkan hilang dapat menimbulkan kekakuan sendi.
3. Memiliki kemampuan merelaksasi dan meredakan kejang otot sekaligus menenangkan dan memberikan rasa nyaman selama terapi pengobatan.

Semua khasiat itu dimiliki oleh K-AyuArtis Oil karena komposisi yang terkandung di dalamnya adalah Camphora 25%, Menthol 20%, Minyak Eucalyptus polybractea 15%, Minyak peppermint 6%, Minyak Eugenia caryophyllata 5%, Minyak Cinnamomum Tamala 2%. Nggak perlu khawatir juga soal ijin edarnya yaa, selain sudah memiliki no registrasi BPOM QI 114 608 991, minyak ini di produksi oleh K-Link, sebuah MLM syariah terbaik di Indonesia yang telah memperoleh sertifikasi halal dari dewan Syariah Nasional MUI sejak tahun 2009.

Cara mengatasi nyeri sendi


Harga K-AyuArtis Oil

Produk ini bisa dibeli secara online melalui K-Net.co.id atau stokes K-Link terdekat di kota kita seharga Rp. 86.000 (untuk wilayah A: Sumatera dan Jawa atau wilayah Indonesia bagian barat) dan Rp. 91.000 (untuk wilayah B: Sulawesi, Kalimantan, NTT, NTB, Papua, atau wilayah Indonesia bagian timur).

 Mau harga lebih murah? Bergabung saja jadi member K-Link dengan klik di sini, nanti disetiap pembelian produk kita akan mendapatkan diskon 20 persen plus berkesempatan menjalankan bisnisnya.

Yuk buruan, mumpung sekarang sedang ada promo paket kombo K-AyuArtis Oil berupa gratis 1 BOTOL K-AyuArtis Oil untuk setiap pendaftaran member baru melalui www.k-net.co.id dan juga cashback Rp. 20.000,- untuk rekruter dari AyuArtis Oil. Cashback akan ditransfer ke rekening rekruter setiap minggunya.

Klink Artist Oil

Semoga kita selalu diberkahi kesehatan dan kelancaran rizki yaa, terima kasih sudah mampir :)

1 comment:

  1. Ga tau kenapa ya, aku dan keluarga kok lebih seneng pergi jalan-jalan bareng ke wisata alam daripada ke Mall..

    Boleh juga itu idenya kalau jalan-jalan ke alam bawa minyak gosok buat jaga-jaga. :D

    ReplyDelete