Sunday, August 02, 2020

Lemonilo X The Baldys: Hidup Sehat Dimulai Dari Lingkaran Keluarga


Selamat pagi tim mie instan :)

Ada yang sudah pernah icip Mie Lemonilo? Atau malah sudah jadi penggemar setia mie sehat yang satu ini? 

Tanggal 28 Juli 2020 kemarin, melalui Zoom Online Meeting Lemonilo resmi memperkenalkan The Baldys Sebagai Brand Ambassador untuk produk mie instan nya. The Baldys adalah nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola ‘Be3’ serta ketiga anak mereka, Naura, Bevan, dan Neona.

Seperti juga ibunya, Naura dan Neona sudah menjadi penyanyi dan aktris layar lebar idola anak-anak Indonesia. Sementara Bevan adalah seorang atlet. 

Terpilihnya The Baldys karena mereka merupakan ikon keluarga yang terlihat kompak dan penuh keseruan setiap harinya.


Melalui kolaborasi antara Lemonilo dan The Baldys diharapkan bisa mengenalkan dan menginspirasi masyarakat Indonesia akan pentingnya memulai hidup sehat dari lingkaran yang paling kecil seperti keluarga.

Menurut CO-CEO Lemonilo, Shinta Nurfauzia, The Baldys adalah representasi keluarga hebat Indonesia serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo akan pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia. “Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal.” 

Lho, makan mie instan kok sehat? 

Nah, ini bedanya Mie Instan Lemonilo dengan produk mie instan lainnya. Lemonilo sebagai healthy lifestyle consumer goods brand berbasis teknologi di Indonesia yang menjadi pioneer penyedia produk makanan sehat dengan bahan-bahan alami dan bebas 100+ bahan berbahaya.

Lemonilo merupakan startup yang dibentuk oleh tiga orang pemuda Indonesia: Johannes Ardiant (Chief Product and Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO). Hingga  saat ini Lemonilo telah menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat lainnya, dari mulai mie instan hingga bumbu-bumbu masak.

Salah satu produk andalannya adalah Mie Instan Lemonilo yang dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perisa buatan, tapi tetap mampu menghasilkan rasa yang enak.

Ini karena Lemonilo memiliki misi menjadikan masyarakat Indonesia lebih sehat dengan mengonsumsi bahan-bahan alami. Hidup sehat adalah milik semua bangsa Indonesia dan Lemonilo ingin menjembatani masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, dan terjangkau.

Di tempat terpisah, melalui Zoom Online Meeting, Baldy Mulia Putra mewakili keluarganya menyatakan bahwa keluarga mereka sangat excited dan bahagia bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadir Brand Ambassador produk Mie Instan Lemonilo. Karena Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan sehingga sangat aman dikonsumi oleh keluarganya.

Sementara sang istri Rifianola Ifanisari atau biasa disapa Nola B3 mengungkapkan kesehatan keluarga adalah yang terpenting bagi dirinya, terlebih di masa pandemi ini  yang mana gaya hidupe sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh selalu terjaga.




No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik ya temans, maaf sementara saya moderasi dulu :)