Review Mama’s Choice Pregnancy Supplement, Pereda Mual Saat Hamil

Review Mama’s Choice Pregnancy Supplement

Selamat pagi Moms, seperti janji saya kemarin, hari ini saya akan melanjutkan Review Mama’s Choice Pregnancy Supplement, pereda mual alami saat hamil yang mengandung bahan alami madu, jahe, lemon, dan vitamin B6. berbeda dengan vitamin kehamilan seperti asam folat, kalsium, dan zat besi, preganancy supplement dari Mama’s Choice ini adalah minuman berbentuk serbuk yang berfungsi sebagai morning sickness relief atau pereda mual dan muntah saat hamil.


Pasti sebagian besar Moms pernah mengalami morning sickness saat hamil kan? Sebenarnya rasa mual di pagi hari atau biasa disebut ‘morning sickness’ adalah hal yang umum dialami oleh ibu di kehamilan trimester pertama, salah satu penyebabnya adalah akibat reaksi hormon Human Chorionic Gonadotrophin ( HCG ) yang bertugas menstimulasi kestabilan kandungan. Tapi tentu saja rasa mual yang kadang disertai muntah-muntah hebat ini membuat ibu menjadi tidak nyaman. Apalagi kalau kondisi ini sampai membuat ibu kekurangan asupan nutrisi dan mempengaruhi pertumbuhan janin. Terus harus gimana dong?


Tenang saja, Moms bisa mencoba beberapa tips meredakan mual saat hamil, seperti:
  1. Usahakan makan dengan porsi kecil tapi sering, tujuannya agar perut selalu terisi tapi tidak terlalu penuh. Rasa mual akan makin memburuk saat perut sedang kosong, cobalah makan makanan selingan bergizi seperti biskuit gandum atau buah-buahan segar.
  2. Konsumsi makanan tinggi protein, rendah lemak seperti yogurt, sayuran, dan buah segar, pasta, dan biskuit gandum utuh. Konsumsi juga makanan tinggi vitamin B, terutama vitamin B6 yang bekerja membantu meredakan mual muntah pada ibu hamil.
  3. Jaga tubuh tetap terhidrasi dengan meningkatkan asupan cairan. Hindari minuman dengan pemanis buatan dan kafein, ganti dengan jus atau smoothie. Gunakan buah-buahan tinggi kalium seperti apel, pisang, pepaya, blewah, melon, atau minum air kelapa.
  4. Hindari jenis-jenis makanan yang terlalu kaya rasa, banyak bumbu, bersantan, atau terlalu berminyak karena akan menstimulasi rasa mual menjadi semakin parah.
  5. Minum racikan jahe dan lemon hangat yang efektif mengurangi rasa mual. Jahe mampu menghangatkan dan mengandung senyawa yang disebut gingerol dan shogaol yang dapat membantu meredakan mual dan muntah.
 
Masalahnya, membuat racikan jahe ini kadang merepotkan dan butuh waktu. Belum sempat bikin, eh mualnya sudah keburu datang, keburu muntah, dan keburu lemas, heheeeh. Untungnya ada Mama's Choice yang memang sangat memanjakan ibu hamil, ibu menyusui, dan anak-anak. Produknya bisa dibilang lengkap dan sangat mengerti kebutuhan ibu.

Untuk membantu moms yang sedang struggling melawan morning sickness, Mama’s Choice menyediakan Mama’s Choice Pregnancy Supplement Morning Sickness Relief yang mampu meredakan mual muntah karena mengandung bahan alami madu, jahe, lemon, dan vitamin B6.

Mama's Choice Pregnancy Supplement Morning Sickness Relief
Netto: 15 sachet @ 5 gram
Price: IDR 79.000
POM NA: SD. 192254461

Cara menghilangkan mual saat hamil

Claim

Diklaim mampu membantu mengurangi gejala mual dan muntah selama kehamilan, Mama’s Choice Pregnancy Supplement adalah minuman berbentuk serbuk yang dibuat tanpa bahan kimia, pengawet, pewangi, dan pewarna buatan, menggunakan bahan alami dan melewati proses yang halal.

Terbuat dari ekstrak jahe yang bisa membantu meredakan mual, meningkatkan sistem imun, dan menambah nafsu makan. Mengandung lemon dengan aroma segar untuk menenangkan dan meredakan stres. Serta dilengkapi vitamin B6 yang bekerja membantu meredakan mual muntah pada ibu hamil sekaligus menambah energi. Mama bisa membaca selengkapnya manfaat vitamin B6 untuk ibu hamil di sini

Packaging

Mama’s Choice Pregnancy Supplement dikemas dalam bentuk sachet untuk sekali minum, praktis dan tentunya lebih higienis. Kemasan kardusnya berwarna putih dan pink seperti ciri khas rangkaian Mama's Choice Mom Series. Dalam satu box terdapat 15 sachet yang bisa dikonsumsi selama dua minggu.

Cara meredakan mual saat hamil

Boxnya cukup informatif dengan menyertakan berbagai penjelasan di bagian sisi kiri dan kanan, termasuk ingredients, cara pakai, expired date, nomor BPOM, dan logo halal MUI. yeaay Alhamdulillah Mama’s Choice Pregnancy Supplement sudah bersertifikat halal.

Taste and Scent

Seperti yang sudah saya jelaskan, suplemen ini berbentuk serbuk berwarna putih larut air. Aromanya dominan jahe dan lemon segar. Perpaduan rasa jahe dan lemonnya juga pas, nggak terlalu manis.

Serving Suggestion

Waktu terbaik mengkonsumsi Mama’s Choice Pregnancy Supplement adalah  di pagi hari untuk menemani sarapan. Minuman ini dapat dinikmati dengan biskuit, sereal, roti, dan makanan bernutrisi lainnya. Untuk menikmatinya, tuangkan 1 sachet Mama’s Choice Pregnancy Supplement ke dalam cangkit, seduh dengan air 150 ml air hangat lalu aduk sampai rata.

Cara meredakan mual saat hamil

Review Mama’s Choice Pregnancy Supplement

Moms boleh mengulangi konsumsi minuman pereda mual ini jika moms kembali merasakan mual.

Impression

Sebenarnya saya nggak lagi hamil, tapi tertarik mencoba Mama’s Choice Pregnancy Supplement ini sejak dua minggu yang lalu diserang vertigo. Penyakit ini membuat saya sering sekali mengalami pusing dan mual, persis deh kayak orang hamil muda :)))

Selain minum obat khusus vertigo saya juga butuh pereda pusing dan mual, tapi takut juga mau konsumsi sembarangan suplemen dan minuman, takut nggak cocok dengan kandungannya. Sementara Mama’s Choice Pregnancy Supplement kan ditujukan untuk ibu hamil jadi sudah pasti menggunakan bahan-bahan yang aman, makanya saya mau nyoba.

Setelah mengonsumsi suplemen pereda mual dari Mama’s Choice ini saya merasa lebih baik, aroma lemonnya yang segar sangat membantu mengurangi rasa mual, dan rasa hangatnya mampu meredakan pusing.

Review Mama’s Choice Pregnancy Supplement

Repurchase?

Yup, nggak perlu hamil untuk bisa menikmati Mama’s Choice Pregnancy Supplement ini, siapapun bisa karena memang minuman ini mampu membuat badan terasa segar. Buat bumil yang sedang mengalami mual saat hamil, atau moms yang nggak hamil tapi penasaran ingin mencoba seperti saya, moms bisa mendapatkan Mama’s Choice Pregnancy Supplement di sini.







































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik ya temans, maaf sementara saya moderasi dulu :)