Review N'PURE Noni Probiotics Hydrate Me Body Lotion

N'PURE Noni Probiotics Body Lotion

Finally, N'PURE mengeluarkan varian baru, Noni Probiotics. Kabarnya, pelembab tubuh ini berbahan utama Buah Mengkudu dan probiotik alias bakteri baik. Waah, Buah Mengkudu yang rasanya super pahit dijadikan bahan dasar produk perawatan kulit, bagaimana hasilnya ya kira-kira?

Buah Mengkudu atau Morinda citrifolia termasuk dalam kelompok tanaman kopi-kopian. Buah yang rasanya pahit ini memiliki banyak sebutan, seperti buah pace, kura, dan noni. Paling banyak ditemukan di Asia Tenggara dan Australia. Dibanding keluarga Berry, Mengkudu justru lebih kaya akan asam lemak esensial, antioksidan, anti-bakteri, anti-virus, dan anti-inflamasi. Mengkudu mampu melindungi kulit dari peradangan dan infeksi jerawat sekaligus membantu memperbaiki kerusakan sel-sel wajah. Mengkudu juga mengandung antrakuinon, sebuah senyawa yang memicu pembentukan kolagen, menjaga elastisitas kulit, dan mencegah terjadinya penuaan dini.

Di beberapa daerah, Buah Mengkudu atau Buah Noni ini digunakan sebagai masker wajah atau scrub, caranya dengan memotong atau menghaluskan buah tersebut, lalu ditempelkan pada wajah. Diamkan selama 15 hingga 30 menit, lalu bilas dengan air bersih. Tapi cara ini kan ribet yaa.. Makanya saat saya tahu ada N'PURE Noni Probiotics Body Soft Lotion, saya langsung memasukkan produk ini ke dafatr must-have skincare.


Sebenarnya varian N'PURE Noni Probiotics punya beberapa produk, ada Cleanse Me Softly Gel Cleanser, Balance Me Toner, Calm Me Down Ampoule, Comfort Me Moisturizer, dan Hydrate Me Body Soft Lotion. Mereka pun memiliki tanda unik tersendiri seperti Cleanse Me Softly pada facial wash, Balance Me di toner, Calm Me Down dalam ampoule, Comfort Me untuk moisturizer, dan Hydrate Me untuk body lotion mereka. Sementara ini yang sudah saya coba adalah N'PURE Cleanse Me Softly Gel Cleanser dan N'PURE Hydrate Me Body Soft Lotion.

Sekarang saya cerita tentang Noni Body Lotion dulu yaa, di artikel selanjutnya baru saya bahas Noni Facial Wash.



N'PURE Noni Probiotics Hydrate Me Body Soft Lotion

Netto: 80 ml
Price: IDR 99,000
BPOM NA18210108077

N'PURE Noni Probiotics Body Lotion

Claim

Unscented body lotion yang ideal untuk kulit sensitif dengan tekstur yang ringan, tidak lengket, dan meresap baik ke kulit. Kandungan utama Natural Noni memberikan kenyamanan dan menghidrasi kulit sepanjang hari. Diperkaya dengan Probiotics 9 Complex untuk menyeimbangkan skin microbiome. Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Allantoin, Ceramide NP, Macadmaia Integrifolia Seed Oil, dan Derma-Clera™ berfungsi untuk merawat kulit sensitif dengan memberikan efek soothing yang dapat menenangkan kulit. Kulit akan terasa halus, terhidrasi, dan lembap. Kulit Tampak Sehat Alami.

Ingredients: Morinda citrifolia fruit extract, Betaine, Butylene Glycol, 1.2-Hexanediol, Pentylene Glycol, Dicaprylyl carbonate, Glycerin, Bisabolol, Ammonium acryloyldimethyllaurate/VP Copolymer, Carbomer, Caprylyl Glycol, Tromethamine, Macadamia integrifolia seed oil, Allantoin, Polyacrylate-13, Anthemis nobilis flower extract, Ethylhexylglycerin, Ceramide NP, Phytosphingosine, Polyisobutene, Cynanchum atratum extract, Sodium phytate, Polysorbate 20, Sorbitan isostearate, Leuconostoc/Radish root ferment filtrate, Lactobacillus/Soybean ferment extract, Lactobacillus ferment, Lactobacillus/Acerola cherry ferment, Lactococcus ferment, Bifida Ferment Filtrate, Lactococcus Ferment lysate, Lactococcus/Punica Granatum Fruit Ferment Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, dan Tocopherol.

Packaging

Kotak luar N'PURE Noni Probiotics Hydrate Me Body Soft Lotion berbentuk kardus berwarna abu-abu. Botol lotionnya sendiri terbuat dari plastik kokoh berbentuk bulat berwarna abu-abu dengan tutup pump yang memudahkan kita mengeluarkan isi produk. Baik kardus atau botolnya sama-sama menampilkan nama produk, klaim produk, key ingredients, produsen, distributor, expired date, nomor batch, dan PAO date.

Texture and Scent

N'PURE Hydrate Me Body Soft Lotion memiliki tekstur lotion to gel yang kental tapi juga terasa light dan mudah sekali menyerap di kulit tanpa kesan lengket. Warna cenderung putih dengan aroma samar-samar. Buat teman-teman yang nggak suka pelembab tubuh dengan aroma menyengat, kalian bakal suka banget dengan Body Lotion N'PURE ini.

N'PURE Noni Probiotics Body Lotion

How To Use


Sama seperti pelembab tubuh lain, N'PURE Noni Hydrate Me Body Lotion dapat digunakan setiap hari pada pagi dan malam dalam kondisi kulit bersih Saat mengaplikasikannya usahkan saat kulit masih dalam keadaan lembab sehabis mandi supaya cream terserap maksimal. Bisa juga di re-apply sesuai kebutuhan.

First Impression


Seperti tagline-nya "Hydrate Me" N'PURE Body Lotion ini mampu melembabkan kulit tubuh saya yang cenderung kering dengan baik. Dan karena rasa light-nya saya jadi ketagihan re-apply lagi dan lagi, biasanya saja pakai ulang setiap selesai wudhu. Overall saya suka body lotion varian terbaru dari N'PURE ini :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik ya temans, maaf sementara saya moderasi dulu :)