Review N'PURE Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser

N'PURE Noni Probiotics Gel Cleanser

Sesuai janji kemarin, hari ini saya mau menceritakan pengalaman saya menggunakan produk terbaru dari N'PURE, Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser. Noni Probiotics sendiri adalah serangkaian perawatan kulit wajah dan badan dari N'PURE yang ditujukan khusus untuk pemilik kulit sensitif. Jadi bagi teman-teman yang punya kulit sensitif, cenderung kering dan sering ragu-ragu saat mencoba produk baru karena takut iritasi, Noni Probiotics Series ini mungkin cocok untuk kalian.


Sebelumnya N'PURE sudah mengeluarkan 2 varian produk sabun pembersih wajah, ada N'PURE Centella Asiatica Face Wash dan N'PURE Marigold Flower Face Wash. Kedua produk ini berbentuk foam, sementara N'PURE Noni Gel Cleanser berbentuk gel yang lebih ramah untuk kulit sensitif.

Sama seperti produk Noni Probiotics Series lainnya, Gel Cleanser ini terbuat dari Buah Noni alias Mengkudu yang kaya akan anti-oksidan, anti-bakteri, anti-inflamasi, dan asam lemak esensial. Manfaatnya mampu melindungi kulit dari peradangan dan infeksi jerawat sekaligus membantu memperbaiki kerusakan sel-sel wajah, memicu pembentukan kolagen, menjaga elastisitas kulit, dan mencegah terjadinya penuaan dini.

Sementara probiotik atau bakteri wajah juga memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit wajah, diantaranya menyeimbangkan kondisi kulit, menenangkan sekaligus meredakan peradangan yang terjadi pada kulit. Probiotik juga mampu membentuk lapisan pelindung pada permukaan kulit atau skin barrier yang akan mengurangi ancaman infeksi serta memperkuat daya tahan kulit terhadap bakteri.

N'PURE Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser
Netto: 100 ml
Price: IDR 99,000
BPOM NA18211206430

N'PURE Noni Probiotics Gel Cleanser
Claim

Gel cleanser dengan pH balance, mild surfactant dan Soapbark Extract untuk membersihkan kulit wajah dari debu dan kotoran tanpa mengganggu keutuhan barrier kulit, sehingga dapat menjaga barrier kulit tetap sehat. Dengan kandungan utama Natural Noni dan Probiotics 9 Complex yang menutrisi dan menjaga keseimbangan microbiome di kulit. Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Ceramide NP, dan Allantoin dapat menjaga kelembaban, menghidrasi, dan memberikan efek soothing yang menenangkan kulit kering atau bahkan iritasi.

Ekstrak Buah Mengkudu dikenal karena kualitas antioksidannya yang kuat, bahkan lebih kuat dibanding antioksidan pada Buah Jeruk, Ceri dan Anggur. Ada sekitar 160 senyawa fitokimia yang telah diidentifikasi dalam tanaman mengkudu, termasuk Vitamin A dan C. Sedangkan Probiotics 9 Complex adalah mikroorganisme hidup yang memiliki banyak manfaat. Produk perawatan kulit yang menggunakan probiotik sebagai bahan utama mampu mengembalikan keseimbangan bakteri baik sehingga kulit tetap sehat, sesuai banget dengan tagline N'PURE Noni Series #ProbioticSkincare dan #BakteriBaikUntukKulitmu.

Packaging

Packaging luar N'PURE Noni Probiotics Gel Cleanser berbentuk kardus berwarna abu-abu yang menjadi ciri khas Noni probiotics Series. Ada ilustrasi buah mengkudu dibagian depannya dengan beberapa informasi seperti klaim produk,key ingredients, tanggal produksi, expired date, dan PAO date. Sementara botolnya sendiri berbentuk tube warna abu-abu dengan tutup flip putih. Mudah dibuka dan lebih travel friendly dibanding face wash N'PURE sebelumnya.

N'PURE Noni Probiotics Gel Cleanser

Texture and Scent

Gel Cleanser ini memiliki warna bening dan nyaris tanpa aroma, sesuai dengan klaimnya yang mengatakan tanpa alkohol dan pewangi. Saat diusapkan di wajah teksturnya sedikit licin tapi super lembut. Dan meski nggak menciptakan banyak busa, kita cuma perlu sedikit gel saja untuk membersihkan seluruh wajah karena N'PURE Noni Gel Cleanser ini mudah sekali diratakan.

N'PURE Noni Probiotics Gel Cleanser

How To Use

Cara pemakaian N'PURE Gel Cleanser sama saja seperti face wash pada umumnya. GUnakan pada wajah yang sudah dibasahi terlebih dulu, tuang sedikit produk pada telapak tangan, usapkan lembut pada wajah sambil dipijat ringan, lalu bilas hingga bersih.

Impression

Sudah dua minggu lebih saya pakai N'PURE Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser dan saya suka banget! Setiap selesai mencuci muka kulit terasa lebih moist dan soft, nggak ada kesan tertarik di kulit yang menandakan produk ini mengandung sedikit sekali SLS. Yang menarik, meski nggak ada klaim bisa mencderahkan kulit wajah tapi ternyata saya merasa muka jadi lebih cerah setelah dua minggu menggunakan gel cleanser ini. Jadi pasti saya akan repurchase begitu habis :)





























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik ya temans, maaf sementara saya moderasi dulu :)