ASUS Vivobook 13 Slate OLED, Laptop Sekaligus Tablet Buat Kamu Yang Ogah Ribet

Review ASUS Vivobook 13 Slate OLED

Sebagai blogger dan digital content creator, saya tuh punya kebiasaan jelek yang belum bisa hilang sampai sekarang. Kalau belum kepepet deadline susah sekali mendapat ide menulis atau membuat video, nanti saat deadline sudah di depan mata semua ide dan aspirasi baru deh mengalir lancar. Masalahnya adalah saat deadline di ujung kenyataan, kadang saya sedang nggak di rumah. Jadi lah saya pergi dengan hati nggak tenang, kepikiran harus cepat-cepat pulang buat nulis, kepikiran menangkap ide-ide tulisan yang berloncatan di kepala, lalu nyesel deh nggak bawa laptop.


Saya tipe blogger yang nggak terlalu suka menulis panjang di smartphone, tapi nggak mau ribet juga bawa laptop kemana-mana, hahaah. Ya gimana, laptop yang saya miliki itu hadiah dari suami, dibeli atas dasar selera beliau. Dan suami saya sukanya laptop berukuran besar, 17" dengan bodi bulky, memang kokoh sih, tapi saya ogah banget bawa laptop segede gaban gitu kemana-mana.

Sekarang, setelah kewajiban membuat content semakin banyak, saya merasa harus punya laptop berukuran minimalis dengan kemampuan maksimal, syukur kalau desainnya cantik biar nggak malu-maluin ditenteng kemanapun. Dan laptop impian saya itu ternyata ada pada VivoBook 13 Slate OLED (T3300) yang hari ini diperkenalkan oleh ASUS.

Review ASUS Vivobook 13 Slate OLED


ASUS VivoBook 13 Slate OLED (T3300)

Yup, hari ini ASUS meluncurkan laptop detachable dengan panel layar OLED pertama di Indonesia lhoo. Vivobook 13 Slate OLED ini akan menjadi laptop detachable pertama dari ASUS yang akan dilengkapi dengan teknologi layar ASUS OLED. Laptop 2-in-1 multifungsi ini dapat digunakan sebagai laptop untuk bekerja sekaligus tablet untuk hiburan berkat fitur detachable-nya, sehingga penggunanya tidak harus membawa banyak perangkat. Waah pas banget dengan kebutuhan content creator kan?

Review ASUS Vivobook 13 Slate OLED

Yang paling membuat saya jatuh hati pada Vivobook 13 Slate OLED karena laptop ini dibekali layar sentuh dengan dukungan penggunaan stylus berteknologi MPP 2.0. Keyboardnya memiliki ukuran penuh yang dapat dilepas, dan cover standnya memiliki engsel 170° yang menambah kenyamanan saat digunakan dalam mode tablet.

Teknologi Layar ASUS OLED yang Memanjakan Mata

Vivobook 13 Slate OLED menggunakan layar ASUS OLED yang terbukti dapat meningkatkan kualitas visual layar menjadi sangat baik. Seperti yang sudah kita ketahui, laptop yang telah mengadopsi teknologi ASUS OLED mempunyai keunggulan dibanding laptop biasa. Warnanya lebih kaya dan akurat, tampilan jernih pada tingkat kecerahan yang rendah, detail warna sangat baik hingga visual tanpa efek blur.

Nggak cuma untuk penggunaan sehari-hari seperti browsing atau menikmati sajian multimedia, ASUS OLED juga sangat cocok untuk para content creator karena mampu menampilkan warna yang sangat kaya serta akurat. Bagi teman-teman yang sehari-hari bekerja menggunakan laptop, layar ASUS OLED juga dapat meningkatkan produktivitas serta menjaga kesehatan mata berkat teknologi Eye Care yang telah tersertifikasi TÜV Rheinland.

Review ASUS Vivobook 13 Slate OLED


Perangkat Hiburan Sempurna 

Vivobook 13 Slate OLED merupakan perangkat laptop 2-in-1 terbaik untuk keperluan hiburan. Hadir dengan layar 13-inci (16:9) berteknologi ASUS OLED yang ​​mampu menampilkan kualitas visual terbaik berkat reproduksi warna yang akurat bersertifikasi PANTONE® Validated dan color gamut 100% DCI-P3. Didukung oleh teknologi Dolby Vision serta kontras warna sempurna dengan sertifikasi VESA Display HDR™ True Black 500, Vivobook 13 Slate OLED merupakan laptop sekaligus tablet yang sempurna untuk para pecinta film.

Sistem audio di Vivobook 13 Slate OLED telah ditenagai Dolby Atmos Quad-Speaker yang menggelegar. ASUS Smart Amplifier juga dihadirkan untuk menghasilkan audio yang lebih kaya dan jernih tanpa distorsi, membuat hiburan digital menjadi terasa semakin hidup.

Tentu saja, streaming video multimedia juga membutuhan koneksi yang cepat. Oleh karena itu, Vivobook 13 Slate OLED juga dibekali oleh WiFi 6 (802.11ax) yang telah ditingkatkan oleh ASUS WiFi Master untuk konektivitas yang lebih stabil dan andal.

Menurut Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, “Vivobook 13 Slate OLED akan hadir untuk melengkapi portofolio ASUS sebagai brand laptop nomor satu di Indonesia sekaligus brand laptop OLED nomor satu di dunia.”

Tentang ASUS

ASUS merupakan perusahaan multinasional sekaligus produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis, dan router terbaik di dunia dengan visi sebagai perusahaan teknologi terdepan dan paling inovatif di dunia. Dengan karyawan yang tersebar di seluruh dunia, termasuk lebih dari 5.000 profesional di bidang R&D, ASUS memimpin industri teknologi melalui desain serta inovasi canggih untuk menghasilkan perangkat cerdas terbaik yang dapat dinikmati oleh semua penggunanya.

Sebagai bukti dari komitmen terhadap inovasi, desain dan kualitas, ASUS telah memenangkan 61.520 penghargaan dari organisasi teknologi terpandang dan media IT dari seluruh dunia sejak tahun 2001 lalu. Sebuah hal yang hanya bisa dicapai oleh perusahaan yang memiliki visi dan misi mendalam untuk terus mengejar inovasi terbaik. Dari semua penghargaan yang diterima, banyak di antaranya ditujukan untuk produk tablet dan smartphone ASUS, sebuah bukti nyata komitmen ASUS dalam hal inovasi, desain dan kualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik ya temans, maaf sementara saya moderasi dulu :)