Thursday, August 22, 2019

Jatuh hati Pada VivoBook di ASUS 30th Anniversary Gathering

Asus VivoBook Ultra K403

Sebagai blogger saya ini punya kebiasaan jelek, kalau belum kepepet deadline susah sekali mendapat ide menulis. Nah, giliran deadline sudah di depan mata semua ide dan aspirasi bisa mengalir lancar dan deras, ada yang samaan? *toss dulu*

Masalahnya, saat deadline di ujung kenyataan, kadang saya sedang nggak di rumah, harus menghadiri rapat komite sekolah, atau menghadiri event lain (eeaaa lariiis buuk..). Alhasil saya pergi dengan hati nggak tenang, kepikiran harus cepat-cepat pulang buat nulis, kepikiran menangkap ide-ide tulisan yang berloncatan di kepala. Kalau sudah begitu nyesel deh nggak bawa laptop.

Yha gimana, laptop yang saya miliki itu hadiah dari suami, dibeli atas dasar selera beliau. Dan suami saya sukanya laptop berukuran besar, 17" dengan bodi bulky, kelihatan kokoh sih, tapi saya ogaah banget bawa laptop segede gaban gitu kemana-mana.

Sekarang, setelah kewajiban menulis semakin banyak, saya merasa harus punya laptop berukuran minimalis dengan kemampuan maksimal, syukur kalau desainnya cantik biar nggak malu-maluin ditenteng kemanapun.

Dan laptop impian saya itu ternyata ada pada Asus VivoBook Ultra K403 yang saya lihat di acara ASUS 30th Anniversary Gathering di Royal Ambarukmo Hotel pada 15 Agustus 2019. Bayangkan saja, dengan layar 14” ketebalan Asus VivoBook Ultra K403 cuma 16,5 mm dan berat 1,3 kg, pas banget kaaan buat jadi teman kerja di mana pun dan kapan pun. Apalagi desainnya super stylish berpadu warna yang sangat cute. Mupeng banget Ya Allaaaah..

Sejak pertama kali diperkenalkan ke pasaran, VivoBook memang merupakan seri laptop yang ditujukan untuk pelajar dan profesional muda. Didesain dengan performa mumpuni dan memiliki desain dinamis bernuansa muda. Semua ciri khas itu bisa ditemukan pada seri VivoBook terbaru yaitu VivoBook S dan VivoBook Ultra.

Pada seri VivoBook S, yaitu S S430 dan S S330, Asus menyematkan fitur premium NanoEdge Display. Fitur ini membuat layar pada VivoBook S S430 tampil dengan bezel yang sangat tipis. Tampilan bezel tipis ini dihadirkan lewat tiga sisi layar, yaitu bagian atas dan samping, menjadikan tampilan seri Vivo Book S terlihat lebih lega dibandingkan laptop lainnya.

asus vivobook


Sementara pada Vivo Book Ultra, ASUS menghadirkan dua lini yaitu VivoBook Ultra A412 dan K430. Keduanya menjadi laptop yang paling colorful dan paling ringkas di dunia dengan pilihan empat warna menarik. Meski memiliki bodi ringkas dan ringan VivoBook Ultra A412 dan K430 tetap dilengkapi dengan fitur premium seperti ErgoLift Design dan NanoEdge Display.

Untuk VivoBook Ultra A412 hadir dengan performa yang powerful berkat kombinasi prosesor 8th Gen Intel Core, GPU NVIDIA GeForce, dan M.2 NVMe PCIe SSD. , Sedangkan VivoBook Ultra K403 adalah ultrabook yang dirancang khusus untuk orang-orang yang gemar bepergian dan beraktivitas di luar. Ultrabook ini memiliki kapasitas baterai yang besar dan mampu bertahan hingga 24 jam. Selain itu, VivoBook Ultra K403 ini telah mengantongi sertifikasi ketahanan berstandar militer. Huhuuu makin mupeng..

Di acara ASUS 30th Anniversary Gathering kemarin bukan cuma Asus VivoBook yang ditampilkan. Ada juga Asus ZenBook, rangkaian laptop komersial ASUSPRO, serta sederet laptop gaming TUF Gaming dan ROG. Semua seri itu adalah inovasi Asus yang memang bertekad akan terus menghadirkan inovasi demi memenuhi kebutuhan pelanggan setianya. Sebagai bukti, Di usia ke-30 tahunnya, ASUS mempersembahkan rangkaian laptop terbaru dengan inovasi terdepan, mulai dari lini laptop mainstream, premium, hingga laptop gaming seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya.



Semoga Asus semakin berjaya dan terus menghadirkan produk-produk yang mengerti kebutuhan pasar. Terima kasih atas inovasi-inovasi kerennya selama ini yaa :)













No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik ya temans, maaf sementara saya moderasi dulu :)