Thursday, April 12, 2018

ZenPower Slim 6000 mAH: Si Jagoan yang Super Stylish

Sebagai ibuk-ibuk milenial (wis, dilarang protes!) aktivitas harian saya nggak jauh-jauh dari gadget, utamanya smartphone. Mulai dari mencari materi pelajaran anak, berburu resep, order makanan siap antar, belanja online, cari rute alamat, ngobrol dengan teman, eksis di media sosial, sampai ngepoin posisi suami lagi ada di mana saat ini, semua pakai smartphone. 

Nah, selama melakukan banyak aktivitas itu saya nggak selalu bisa dekat-dekat colokan listrik, makanya saya butuh sekali powerbank. Kalau smartphone ibarat teman hidup saya, maka powerbank adalah nyawa si teman hidup saya :))
Dan karena itu adalah nyawa, saya nggak mau dong sembarangan pilih powerbank yang malah bisa membuat smartphone saya wafat tiba-tiba karena kerusakan baterai. Saya memilih berinvestasi lebih mahal untuk powerbank demi kesehatan smartphone saya, dari sekian powerbank yang pernah saya miliki, salah satunya bermerk ASUS.

Powerbank keluaran ASUS diberi nama ZenPower, yang sampai saat ini sudah diproduksi dalam beberapa varian seperti ZenPower Pro, ZenPower Ultra dan ZenPower Slim. Kali ini saya mau sedikit cerita pengalaman saya menggunakan ZenPower Slim 6000mAH.


ZenPower Slim 6000 mAH

Serunya ZenPower Slim ini, ukurannya yang sebesar 110,9 mm x 67,6 mm x 14,82 mm dengan berat 170 gram pas untuk diselipkan di kantung celana. Dan seperti produk ZenPower lainnya, si tipis ini juga berbalut bodi metalik, namun dengan pilihan warna yang lebih catchy: burgundy dan sand gold. Warnanya ini membuat saya bisa tetap terlihat stylish tanpa ribet bawa-bawa tas saat menjemput anak sekolah atau ke supermarket (pentiiing!)


Save and Fast Charging

ZenPower Slim ini dibekali output berkapasitas 2,4 Ampere, menjadikannya salah satu powerbank dengan kemampuan pengisian tercepat saat ini. Dan memang sudah saya buktikan bisa charging iPhone dan HP ASUS saya dengan cepat. 

Lalu, berapa lama untuk sekali charging? Hahaaah maafkan saya nggak hitung, karena kebiasaan saya saat pakai powebank ya sambil menggunakan HPnya (jangan ditiru yaa..)
Tapi selama saya pakai ZenPower baik untuk HP ASUS maupun iPhone, daya isinya nggak pernah tekor, persen baterainya akan tetap bertambah walau sambil saya gunakan untuk browsing, chatting, twitting, bahkan upload IG stories. Lalu saat smartphone yang terisi telah penuh dia akan otomatis berhenti melakukan pengisian, lumayan ngirit daya powerbank yaakaaan.

Asyiknya lagi, karena bodinya terbuat dari Alumunium Anodized, sebuah material yang nggak cuma mumpuni menjaga si powerbank tetap dingin tetapi bisa juga membuat smartphone kita ikutan dingin.

Baca juga: Memanggil Dokter Ke Rumah Semudah Order Pizza


Harga ZenPower Slim 6000 mAh

Sebagai powerbank keluaran merk papan atas dengan fitur-fitur kekinian, harga ZenPower Slim 6000mAh ini ternyata lumayan ramah, rata-rata sekitar Rp.230.000 di pasaran, tergantung di mana kita belinya juga :))Kalau mau yang lebih murah, bisa pilih yang 3000mAH seharga Rp.120.000


ZenPower Slim 6000 mAH powerbank murah berkualitas

Nah, yang masih bingung pilih-pilih powerbank, boleh banget lho memasukkan ZenPower Slim 6000mAH ini ke wishlist kamu.

Lagian, pliss laah udah gak jaman mentingin harga murah tanpa lihat kualitasnya, yang betul itu lihat dulu kualitasnya lalu nabung kalau dananya belum cukup *dikeplakramerame*

No comments:

Post a Comment