Review Maresha Green Glow: Skincare aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Review Maresha Green Glow

Selamat pagi temans, saatnya #RabuRatjoen. Hari ini saya akan review salah satu produk yang lagi sering banget disebut-sebut oleh banyak beauty enthusiasts, Green Glow dari brand Maresha Beauté.


Local brand yang berasal dari Kota Bandung ini memiliki beragam produk seperti: Maresha Facial Wash, Maresha Skincare Toner, Maresha Brightening Day cream, Maresha Brightening Night Cream, Maresha Green Glow, dan Maresha Acne Spot Cream.

Awal perkenalan saya dengan Maresha Green Glow setelah hampir 1 bulan saya menskip night moisturizer dari PM skincare routine lalu menggantinya dengan hydrating toner, hydrating essence, dan hydrating serum. Selama itu juga rasanya kulit jadi lebih mudah bernapas dan bangun tidur dengan wajah lebih lembap dari sebelumnya.

Tapi lama-lama kok ribet juga yaa harus pakai skincare berlapis-lapis, padahal kadang di malam hari itu saya sudah capek banget, boro-boro punya semangat layering skincare. Lalu saya melihat teman-teman influencer yang mereview Maresha Green Glow. Awalnya saya kira produk ini semacam moisturizing gel karena dikemas dalam bentuk jar selayaknya moisturizer, eh ternyata dia adalah serum multifungsi yang nggak cuma mampu menghidrasi kulit tapi juga mencerahkan dan mengatasi tanda-tanda penuaan.

Serum di dalam jar? Kayaknya masih jarang banget yaa, makanya saya penasaran banget dan senang sekali saat akhirnya berkesempatan mencoba langsung hype product ini. Nah, sekarang saya ceritakan sesuai pengalaman saya menggunakannya, keep scrolling down yaa..

Maresha Green Glow 
Netto: 20 gram
Price: IDR 350,000
Produksi: PT. Maresha terbaik, Bandung, Indonesia
BPOM: NA18181900724 (source: https://cekbpom.pom.go.id/)

Review Maresha Green Glow

Claim

Gel wajah yang digunakan untuk mencerahkan dan menyamarkan noda-noda hitam pada kulit wajah serta tanda-tanda penuaan dini, kerutan atau garis halus pada wajah. Moisturizer akan membuat kulit tetap terjaga kelembapannya. Kulit tampak lebih bercahaya.

Maresha Green Glow adalah serum multifungsi yang mampu menghidrasi kulit sekaligus memberikan efek dewy seketika. Active ingredients di dalamnya diklaim bermanfaat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, serta bekerja sebagai anti aging yang mengurangi garis halus keriput dan mengencangkan kulit.


Maresha Green Glow memiliki key ingredients:
  1. Tranexamic Acid sebagai whitening agent membantu menghilangkan flek, mencerahkan, meratakan warna kulit dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.
  2. Disodium Acetyl Glucosamine Phospate dan Acetyl Hexapeptide berfungsi sebagai anti aging untuk mengurangi garis‑garis halus akibat penuaan, membantu meregenerasi sel, dan mengencangkan kulit.
  3. Sodium Hyaluronate berfungsi untuk melembabkan wajah sehingga wajah kenyal dan lembut.

Oh ya, Maresha Skincare aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui yaa, jadi buibuk bisa tetap merawat kulit saat hamil dan sedang menyusui.

Packaging

Maresha Green Glow dikemas dalam kotak kardus dominasi putih dan hijau daun. Sementara penampung gel terbuat dari jar plastik bening berbentuk bulat dengan tutup ulir. kemasannya ini cukup kokoh, tidak mudah tumpah dan travel friendly. Sayangnya pada kemasan tidak disertakan spatula untuk mengambil gel, jadi kita harus menggunakan jari untuk mengambil isi produk.

Kemasan kardusnya cukup informatif dengan menyertakan penjelasan dalam Bahasa Indonesia di bagian sisi kiri dan kanan, termasuk ingredients, cara pakai, expired date, dan nomor BPOM, yeaay Alhamdulillah Maresha Skincare sudah BPOM.

Texture and Scent

Sesuai namanya, gel serum, Maresha Green Glow ini bertekstur thick gel berwarna hijau daun. Mudah diratakan di wajah dan cepat meresap, ada rasa lengket saat pertama diaplikasian ke kulit, tapi setelah gel terserap rasa lengketnya hilang dan wajah juga bebas minyak. Wanginya segar sekaligus lembut.

How To Use

Maresha Green Glow dapat digunakan sebagai AM-PM Skincare. Diaplikasikan saat kondisi kulit masih lembap setelah pemakaian Maresha Skincare Toner. Ambil gel secukupnya dan ratakan ke seluruh wajah, lalu tepuk-tepuk pada wajah sambil dipijat ringan, suhu hangat telapak tangan kita akan membantu kulit wajah menyerap gel lebih maksimal.

Review Maresha Green Glow

Tunggu sampai gel meresap sempurna sebelum menumpuknya dengan produk lain seperti Maresha Brightening Day cream atau Maresha Brightening Night Cream. Kalau saya sih, saat malam hari gak pernah pakai apa-apa lagi. Sementara di pagi hari, saya hanya menambahkan sunscreen di atasnya.

Impression

Saya mulai memakai Maresha Green Glow Gel ini kira-kira satu minggu yang lalu, pada pagi dan malam hari. Seperti klaimnya "Green Glow by Maresha mencerahkan wajah sekaligus mencegah penuaan dini" saya bisa melihat flek hitam di wajah semakin samar dan warna kulit jadi lebih rata. Sementara untuk acne scars sih belum terlihat menipis, coba kita lihat lagi setelah satu bulan pemakaian.

Oh ya, gak ada bruntusan atau breakout sejak pertama kali saya pakai Green Glow Gel, kulit saya juga terlihat gak terlalu berminyak, sepertinya gel serum ini punya kemampuan yang baik untuk mengontrol produksi minyak wajah.

Overall saya suka dengan kemampuan Maresha Green Glow memperbaiki kondisi kulit saya, meski belum ada satu bulan saya sudah bisa melihat perbedaan pada kulit saya. Warna kulit semakin rata, flek hitam mulai memudar, dan yang paling asik gak ada jerawat tumbuh saat periode, yaay!

Review Maresha Green Glow

Repurchase?

Absolutely yes!

Sekian dulu review saya tentang Maresha Skincare Green Glow, semoga bisa membantu teman-teman yang sedang membutuhkan hydrating serum yaa :)

24 komentar:

  1. Saya suka banget kalau serum bisa dipakai siang dan malam. Biar lebih marem aja efeknya ke kulit he he.

    BalasHapus
  2. Eh iya lho, awalnya aku pikir juga ini tuh moisturizer karena bentuknya gel
    Ternyata serum yah. Sepertinya aku belum pernah nih pake serum dalam bentuk gel
    Jadi penasaran pengen cobain deh.

    BalasHapus
  3. Aku udah follow IG Maresha skincare ini
    Dan emang produk2nya super kece ya.
    Bisa banget membantu kita utk intens dan rutin melakoni perawatan pada wajah
    karena yappp, nggak hanya hati yang dibersihkan dengan amal ibadah tapi juga wajah yang harus tetap dijaga sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT.

    BalasHapus
  4. aku terkejut lihat harganya mba, ya ampun aku harus nabung dulu baru bisa beli kayaknya hahahaa

    BalasHapus
  5. Yang sering kutemui biasanya serum bentuknya agak cair dalam bentuk botol tutup pippet, maresha green glow ini unik banget ya kirain moisturizer ternyata serum multifungsi. Penasaran dengan produk ini pengin cobain juga krn fungsinya untuk anti aging juga :)

    BalasHapus
  6. Malah kayaknya saya baru tau ini ada serum di jar. Biasanya kan di botol dan menggunakan pipet. Kalah jar begini pemakaiannya jadi lebih boros atau sama aja? Warna gelnya terkesan bikin adem ke kulit, ya

    BalasHapus
  7. hmm berarti ini serum dan moisturizer gitu kah mba Yoanna? misal mau pake serum terus lapis mois jg gpp kan ya?
    kurang greget kalo ga pake soalnya. kayaknya reviewnya emang oke deh ini Maresha skincarenya

    BalasHapus
  8. sukak banget sama green glow ini.. serumnya wangi, bikin kulit lembut dan kenyal..
    aku pun baru banget nyobain produknya :D

    BalasHapus
  9. Kata orang ada harga ada rupa ya mba.. ak selama hamil gak pake cream apa" takut euyy jadi abis lahiran butek hehehe

    BalasHapus
  10. Aku yang gak telaten skincare-an, suka banget nyoba Green Glow ini. Lha sekali pake, eh bisa ngatasi banyak masalah dan tentunya bikin wajah jadi lebih lembab. Enak banget rasanya

    BalasHapus
  11. wah makin banyka produk produk berkualitas seperti Maresha ini ya, kayanya aku juga butuh nih, semenjak pandemi jarang keluar rumah jadi malas merawat wajah...

    BalasHapus
  12. Wah Maresha green glow ini brand local dari Bandung, baru ngeh sebagai orang BAndungnya. Serum berbentuk gel ini bisa nambah kulit sehat dan glowing menjelang lebaran nih.

    BalasHapus
  13. saya udah pakai maresha green glow ini juga mba, emang keliatan hasilnya karena saya jarang pake produk muka, hasilnya kulit lebih cerah 3x lipat ^^ glowing gitu

    BalasHapus
  14. Unik juga ya serum kemasannya pake jar gini. Jadi mupeng pengin nyobain nih karena testimoninya bisa memudarkan flek hitam di wajah. Itu diaaa yang sedang kucari.

    BalasHapus
  15. Sudah pakai juga produk ini mba. Dan wajah jadi lebih lembab juga. Pilihan banget

    BalasHapus
  16. TOss dong mbakkk...
    aku juga tim Maresha nih.
    Green glow memang enak banget dipakenya.

    BalasHapus
  17. Cakep sekali ya Mba warnannya hijau. Bahannya alami pasti dan lihat saja bikin wajahmu jadi makin glowing mba

    BalasHapus
  18. Unik banget bak bentuknya gel warna hijau gitu. Perlu banget skincare yang bisa melembabkan kulit supaya gak kering. Maresha produk skincarenya lengkap juga ya

    BalasHapus
  19. aku banyak baca review baiknya nih mba. Hasil before afternya teman - teman mantap sekali glowingnya. Makin cerah dan sehat yaa

    BalasHapus
  20. ah rahasia mba yoan selalu fresh dan tampil glowing ternyata pakai maresha, tekstur jelly nya itu bikin gemes ya mba hehe.

    BalasHapus
  21. Sungguhan racun yang menyenangkan inih..
    Ingin kulit terawat sehat, kudu teliti memilih skincare, produk Maresha Green Glow sudah terbukti bagus banget meraawt kulit wanita Indonesia.

    BalasHapus
  22. Tranexamic acid emang salah satu bahan aktif yang lagi hits belakangan ini terutama untuk mencerahkan kulit. Makasih racunnya kakak

    BalasHapus
  23. Maresha ini memang bagus dipakai kulit mba, aku nyobain juga untuk membuat lembab dia nomor 1 untuk flek dan noda hitam di aku belum begitu kelihatan mungkin harus nunggu dulu beberapa waktu lagi

    BalasHapus
  24. Baik saat hamil maupun menyusui saya rada worry pake skincare karena khawatir dengan kandungannya yang dapat membahayakan eh tapi kalau ada skincare yang aman untuk bumil dan busui ini pastinya saya mau juga coba. Apalagi klaimnya bisa mencerahkan dan menyamarkan noda hita.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik ya temans, maaf sementara saya moderasi dulu :)