Monday, May 31, 2021

LORE Aqua Fresh Setting Spray, Make A brighter Sunny Side Of You

Lore Aqua Fresh Setting Spray


Kalau mendengar istilah face mist atau setting spray, apa yang ada di pikiran teman-teman? Sebuah produk yang berfungsi memberi kesegaran pada wajah? Saya juga selama ini mikirnya face mist ya cuma buat menyegarkan wajah saja. Sampai dua minggu yang lalu saya menemukan LORE Aqua Fresh Setting Spray.

Oh ya, Buat yang belum kenal, LORE adalah brand lokal yang berbasis di Solo, Jawa Tengah. Dengan mengambil tema “Sunny Side of You” Lore hadir untuk menjadi jawaban bagi siapa saja yang mencari produk perawatan kulit berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Rangkaian produk LORE Luxurious Beauty diharapkan bisa menjadi bagian dari keseharian semua orang yang peduli dengan kesehatan kulit dan penampilan mereka. Membuat mereka lebih percaya diri dan merasa positif.

Saat membuka situs https://www.lore.id/ kita akan melihat LORE menyediakan banyak sekali produk perawatan kulit dan kecantikan, selain rangkaian skincare, ada juga body care, eye care, hair care, dan makeup.

Sekarang, balik lagi ke LORE Aqua Fresh Setting Spray yang sudah saya coba selama dua minggu ini.
 yuk.

LORE Aqua Fresh Setting Spray

Produksi: Graha Farma, Karanganyar, Indonesia
Harga: Rp.189.000 
Isi: 55 ml
BPOM NA: 18191232077

Lore Aqua Fresh Setting Spray

Claim Product

Lore Aqua Fresh Setting Spray mampu membantu melembapkan, menyegarkan, mengurangi tampilan pori-pori kulit, mencerahkan, mengontrol sebum pada kulit wajah, dan melindungi wajah dari polutan. Mengandung mineral aktif Asetil Hexapeptide-8, Asam Hyaluronic dan Vitamin C yang kaya akan nutrisi serta memberi energi pada wajah.

 
Ingredients
Aqua, Propanediol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Polysorbate 20, PPG-26-Buteth-26, Menthyl Lactate, Hydrolyzed Manihot Esculenta Tuber Extract, Zinc PCA, Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Allantoin, Disodium EDTA, Fragrance, Ethylhexylglycerin, Aminomethyl Propanol, Sodium Bisulfite, Zinc Gluconate, Magnesium Aspartate, Caprylyl Glycol, CI42090, Copper Gluconate, Acetyl Hexapeptide-8.

Jika setting spray pada umumnya hanya berfungsi mengunci riasan, menurut saya LORE Aqua Fresh ini lebih cocok disebut all in one face water spray, karena dia nggak cuma mampu menjaga riasan bertahan lebih lama, tapi juga mampu melembabkan dan melembutkan kulit begitu diaplikasikan. Difungsikan sebagai setting spray bisa, sebagai face mist bisa, sebagai face primer juga bisa. Lengkap lah.


  • Sebagai face primer, kandungan Sodium Hyaluronate, Acetyl Hexapeptide-8, Ethyl Ascorbic Acid, dan Allantoin yang akan menghidrasi, menutrisi, menghaluskan, serta memberi energi yang akan "membangunkan" kulit kita dan mempersiapkan wajah sebelum dirias. 
  • Sebagai setting spray, Zinc Gluconate berfungsi mengontrol produksi minyak wajah sehingga mampu mengunci riasan, membuatnya bertahan lebih lama dan tidak mudah luntur.
  • Sebagai face mist,  LORE Aqua Fresh dapat memberi kesegaran ekstra di saat kulit wajah mulai lelah.

Packaging

LORE Aqua Fresh Setting Spray tersedia dalam ukuran 55 ml. Dikemas menggunakan kardus berwarna biru laut. Botol plastiknya berbentuk bulat berwarna putih transparan dengan tutup spray. Baik di belakang kardus ataupun botol teman-teman akan menemukan petunjuk pemakaian, ingredients list, expiry date, PAO, dan No.BPOM dari produk ini.

Yang saya suka adalah botolnya benar-benar pas digenggaman dan gak makan tempat di dalam pouch. Jadi bisa saya bawa setiap hari untuk digunakan saat wajah saya membtuhkan kelembapan ekstra, Love it!

Lore Aqua Fresh Setting Spray

Texture an Scent

Seperti face mist atau setting spray pada umumnya, LORE Aqua Fresh memiliki tekstur cair selayaknya air biasa, yang unik adalah warna airnya yang biru. Ada aroma lembut saat disemprotkan ke wajah.

How To Use

LORE Aqua Fresh Setting Spray  bisa dipakai sebelum, saat dan sesudah makeup. Saya biasa menggunakan produk ini sebagai face mist di atas sunscreen tanpa menggunakan makeup kecuali bedak tabur. Kulit jadi less oily dan si bedak tabur rasanya lebih awet nempel di muka.


Kalau teman-teman mau menggunakannya sebagai primer dan setting spray, teman-teman bisa aplikasikan LORE Aqua Fresh Setting Spray  ini diatas sunscreen sebelum foundation. Semprotkan di depan wajah dengan jarak 20 cm dengan gerakan memutar hingga terasa sedikit basah lalu kipas-kipas sampai wajah kering.

Oh ya, teman-teman juga bisa menggunakan LORE Aqua Fresh saat mengaplikasikan liquid foundation di wajah, caranya semprotkan LORE setting spray pada beauty blender sampai terasa basah, lalu tuang foundation di atas beauty blender dan gunakan pada wajah. Tampilan foundation akan terlihat lebih natural lho..

Impression

Gak tau memang betulan atau cuma rasanya saja, setelah pakai LORE Aqua Fresh ini foundation saya lebih gampang nempel tapi kulit tetap terasa lembab. Tampilan make up nggak jadi super matte, tetap ada glowingnya sedikit dan memberi kesan cerah, benar-benar make a brighter sunny side of you :)

Dan setelah beberapa jam pemakaian, dibawa naik motor juga, saya sih merasa wajah saya tetap berminyak tapi jatuhnya glowing, foundie juga gak geser sama sekali. Sukak deh, kayaknya fungsi produk ini lebih ke menyeimbangkan kadar minyak di kulit, bukan mengeliminasinya.

Selain itu, pas pertama kali pakai, saya gak merasa gatal lalu muncul bruntusan, iritasi, bahkan breakout. Sepertinya Zinc Gluconate yang terkandung di dalamnya bekerja sangat baik untuk mengontrol produksi minyak berlebih dan menyeimbangkan kadar sebum di wajah.

Buat saya, nozzle-nya sudah cukup nyaman, daya semprotnya lembut tapi mampu mendistribusi air menyebar dengan baik.

Lore Aqua Fresh Setting Spray

Teman-teman tertarik dan ingin memasukkan LORE Aqua Fresh Setting Spray  ini ke dalam daily skincare routine. Teman-teman bisa lihat official account LORE di Instagram @loreluxurious atau langsung official store LORE di E-commerce Tokopedia, Shopee, dan Lazada.






No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik ya temans, maaf sementara saya moderasi dulu :)