Wednesday, December 13, 2017

Bersama Menjadi Cantik Resik di Arisan Resik HijUp


Ini reportase yang cukup lama tertunda, hiks.., padahal acaranya seru dan memberi banyak ilmu baru untuk saya, jadi walaupun nyaris basi nggak pa pa ya saya bagikan sekarang :)

Tanggal 25 November 2017 kemarin saya mendapat keberuntungan dengan diundang hadir di acara Bloggers Meet Up X Arisan Resik bersama Resik-V dan HijUp di Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta. Sesi pertama berisi talkshow bagaimana menjaga keharmonisan keluarga dengan narasumber Mbak Nina Septiani (Public Figure) dan Mbak Yuna (Public Relation PT. Kino)




Menurut Mbak Nina, cara menjaga keharmonisan kbeliau dan suami adalah dengan komunikasi yang rutin dan sering, berusaha terbuka dalam setiap hal dan percaya satu sama lain. Selain itu Mbak Nina juga rajin merawat tubuh seperti memakai masker, luluran, dan merawat organ kewanitaannya dengan benar, karena bagaimanapun sudah takdirnya kalau kaum lelaki adalah mahluk visual yang memuja keindahan, jadi nggak ada salahnya sebagai istri kita memanjakan pandangan suami. Setuju lah saya :)

 Lebih lanjut, menurut Mbak Yuna, untuk menjaga kesehatan organ intim kewanitaan kita bisa mengandalkan resikV godokan sirih yang terbuat dari air rebusan sirih asli dan teruji secara klinis mampu menjaga organ intim kita dari bakteri-bakteri yang tidak baik, sehingga kesehatan dan kelembabannya bisa selalu terjaga.

Baca juga: Bijak Dan Cermat Gunakan Obat Demi Indonesia Lebih Sehat

 Di sesi kedua, kami diberi kejutan dengan kedatangan teman-teman dari Jogja Creatype yang bersedia memberi kami workshop singkat teknik brush and hand lettering. Eyaampuuuun.. Saya tahu sih kalau menulis dengan teknik seperti itu susah, tapi saya baru sadar kalau seni menulis yang katanya bisa digunakan sebagai stress healing malah berdampak sakit kepala untuk saya pribadi, hahahaaah..
Maaf ya teman-teman Jogja Creatype, misi kalian keren sekali, tapi setiap orang punya jalan hidup masing-masing, dan hand lettering jelas bukan jalan hidup saya LOL.


Selain materi acaranya yang menarik, Arisan Resik ini juga bertabur goodie bag dan hadiah lho, isi goodie bagnya pun nggak tanggung-tanggung, ada pashmina Allura dari brand super kece HijUp, Alhamdulillah.


Terima kasih ResikV dan HijUp, semoga makin sukses di tahun-tahun mendatang jadi bisa lebih sering lagi mengundang kami, hehe.

No comments:

Post a Comment