Banjir Promo di ACER DAY 2019

Promo dan Diskon Acer

Buat adek-adek yang baru aja lulus SBMPTN 2019, selamat yaa.. Ciyee ciyee mahasiswa looh sekarang :)) Ada yang lagi cari laptop baru buat di kampus baru? Pas banget Acer lagi merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dan bagi-bagi banyak promo serta diskon di program Acer Day 2019 yang berlangsung selama bulan Juli sampai September 2019.


ACER DAY 2019: XTRA FUN, XTRA COOL


Acer Day adalah perayaan dan ungkapan bentuk apresiasi kepada customer Acer atas kesetiaan yang telah diberikan kepada Acer sejak mulai beroperasi di tanah air 20 tahun yang lalu. Yap! Acer memang sudah 20 tahun hadir di Indonesia, tepatnya sejak tahun 1998. Dan selama itu pula Acer berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 10 tahun dan Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut atas pilihan konsumen. Ada juga penghargaan untuk layanan pelanggan melalui social media yaitu The Most Socially Devoted Brand Worldwide on Facebook dari Socialbakers, serta Social Media Award 2018. 

Acer juga selalu mencatat pertumbuhan penjualan yang stabil dan positif di pasar Indonesia sejak mulai beroperasi tahun 1998, dan berhasil menjadi merek No.1 untuk kategori notebook selama 8 tahun berturut-turut dan No.1 untuk kategori PC selama 7 tahun berturut-turut di Indonesia (IDC PC Tracker and Gartner Inc).

Balik ke Acer Day. Jadi kemarin saya dan teman blogger diundang ke Roadshow Acer Day di Artotel Yogya. Tahun ini Acer Day mengangkat tema #XtraFun dan #XtraCool. Dari temanya aja sudah kebayang bakal banyak banget promo menarik, hadiah seru melalui poin rewards, cashback dari pembelian produk dan juga launching produk-produk terbaru dari acer, sangat menyenangkan lah pokoknya. Kita bahas satu-satu yaa..

Mulai dari hadiahnya dulu deh. Di Acer Day 2019 bakal ada 2222 hadiah yang dibagikan oleh Acer Indonesia melalui program poin reward. Apa aja hadiahnya? Ada 2 paket wisata ke Korea sebagai hadaih utama, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 predator headset dan 2000 Nitro Backpack.


Asyiknya, yang berkesempatan dapat hadiah dari Acer bukan cuma orang-orang yang beli produk Acer pas Acer Day saja. Semua bisa dapat asal memenuhi syarat untuk ikut serta dalam program pengumpulan poin reward Acer Day. Caranya gimana? Teman-teman cukup sign up di Website ACER DAY dan share promo Acer Day sebanyak-banyaknya di social media teman-teman. Gampang banget kaan?

Acer juga memberikan special price dan cashback untuk pembelian laptop Swift 3 Acer Day Edition. Laptop tipis nan elegan ini ditawarkan seharga 6 jutaan plus cahsback mencapai setengah juta rupiah, masih ditambah juga dengan satu printer Canon for free! 

Selain laptop Swift 3, ada juga special price untuk laptop gaming Nitro 5 yang dilepas diharga 11 jutaan, plus cashback 1 juta rupiah dan gratis Nitro Gaming Mouse. Huaa kapan lagi ada special price ditambah cashback dan free gift.

Oh iya, setiap pembelian laptop Acer teman-teman juga akan dapat Windows OS 10 plus subscription Office 365. Dan setiap pembelian laptop selama periode Acer Day (18 Juli - 30 September 2019) pembeli mendapatkan garansi resmi tiga tahun.

Promo dan Diskon Acer Day

ConceptD, Lini Baru Acer Untuk Pekerja Industri Kreatif

Selain berbagai promo yang #XtraFun dan #XtraCool tadi, Acer Day juga menjadi momen diluncurkannya lini creator ConceptD series, laptop gaming Nitro 7 dan laptop tipis Swift 7. 

ConceptD sudah dilengkapi prosesor intel terbaru dengan suara setenang 40db, dibawa ke perpustakaan pun nggak akan mengganggu lho itu. Selain itu ConceptD juga didukung Delta 1,2 yang mampu menampilkan akurasi warna dan detail tinggi, jadi warna yang ditampilkan di layar persis seperti warna aslinya. Bukan hanya performanya yang mumpuni, conceptD juga memiliki design yang estetik dan menarik. Nggak malu-maluin lah kalau lagi dibawa kumpul sesama creator :))

Di Roadshow Acer Day kemarin kami diperkenalkan dengan laptop Acer Concept D5 seharga 29.9 juta rupiah dan D7 seharga 49.9 juta rupiah. 

Spesifikasi laptop Acer ConceptD:
  • Intel Core i7-8500 Processor
  • Windows 10
  • 16GB RAM
  • 512GB SSD
  • Intel UHD Graphic 615
  • BT 5.0 + WiFi 802.11 AC MU-MIMO
  • 14"FHD IPS Touch (1920x1080)
  • Up to 12 hours

Nitro 7, Sahabatnya Para Gamers

Selain ConceptD, Acer juga memperkenalkan Acer Predator Nitro 7, laptop gaming yang punya design ringan, tipis dan kuat dengan bahan metal. Layar Nitro 7 didukung refresh rate 144 hz dan response time 3ms yang bakal bikin gamers makin ngegazz selama bermain. Acer predator Nitro 7 ini dihargai 17.499.000 rupiah.

Spesifikasi  Acer Predator Nitro 7:
  • Thin and light
  • Narrow Bezzel
  • Nitro sense
  • 2 slot SSD M.2 Gen3 x4
  • PCIe NVMe Raid 02
  • HDD hingga 2TB
Promo dan Diskon Acer Day

Swift 7, Buat Kamu Yang Aktif dan Stylish

Nah, kalau buat perempuan-perempuan kayak saya yang pingin bisa menuangkan ide tulisan dimanapun dan kapanpun tapi males bawa laptop berat. Acer menyediakan Acer Swift 7. Dengan ketebalan 9,95mm dan berat 890gr Swift 7 ini menjadi laptop tertipis dan teringan di dunia. 

Selain unggul karena thin and light dengan desain stylish, Acer Swift 7 juga punya keunggulan pada sistemnya yang fanless dan dilengkapi dengan SSD yang membuatnya punya kinerja lebih cepat. Acer Swift 7 dilepas seharga 29.999.999 rupiah.

Spesifikasi Acer Swift 7:
  • Intel Core i7-8500 Processor
  • Windows 10
  • 16GB RAM
  • 512GB SSD
  • Intel UHD Graphic 615
  • BT 5.0 + WiFi 802.11 AC MU-MIMO
  • 14"FHD IPS Touch (1920x1080)
  • Up to 12 hours
Promo dan Diskon Acer Day

Produk terbarunya Acer ini beneran bikin mupeng yaa? Saya naksir swift 7 ituu.. Kalau teman-teman naksir yang mana? Yang mana pun favorit kalian, jangan lupa selalu update kemeriahan Acer Day 2019 di hashtag #AcerDay2019 di semua media sosial kalian yaa. Terus kalau masih penasaran dengan produk-produk Acer lainnya, langsung aja buka www.acerid.com/acer-day.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik ya temans, maaf sementara saya moderasi dulu :)