Thursday, July 18, 2019

Undian 100JT dan Umroh SOBATKU di Ambarukmo Plaza Jogja. Siapa Pemenangnya ya?

Undian 100JT dan Umroh SOBATKU

Kalau teman-teman ditanya apa sih barang yang nggak boleh ketinggalan selain dompet, kira-kira bakal menjawab apa? Saya sih jelas nggak bisa meninggalkan rumah tanpa handphone alias smartphone. Selain sebagai alat komunikasi dan fotografi, smartphone juga sudah berubah jadi dompet sejak fasilitas e-money menjamur.

Nggak apa-apa lah nggak bawa dompet, bayar taksi online masih bisa pakai saldo kok, mau makan di resto juga tinggal scan QR code saja, nanti kepotong saldo, isi saldonya pakai M-Banking, langsung dari smartphone juga. Ah, I loove this millennial life :))

Kemudahan transaksi pembayaran non tunai ini membuat penggunanya semakin menjamur hingga memunculkan istilah cashless society atau less cash society, suatu kalangan yang lebih sering melakukan transaksi non-tunai atau cashless transaction, sistem transaksi yang tidak lagi menggunakan uang tunai, tapi melalui media elektronik dalam bentuk kartu (kartu debit, kartu kredit, kartu e-money) dan e-wallet alias dompet elektronik (QR payment).

Nah, kalau pembayaran saja bisa nyaman tanpa uang tunai, apalagi dengan menabung. Bayangkan kita nggak perlu antri di customer service untuk membuka rekening Bank, nggak pegel antri di teller atau mesin setor tunai untuk menabung dan transfer uang, cukup buka aplikasi yang ada di smarphone kita dan melakukan semua transaksi perbankan sambil pakai sheet mask di rumah, life would be so much easier, for sure :)

Salah satu aplikasi yang memungkinkan kita bisa melakukan semua itu  adalah SOBATKU, singkatan dari Simpanan Online Sahabatku. Merupakan platform aplikasi buatan KSP Sahabat Mitra Sejati yang memungkinkan kita membuka rekening bank dan memiliki tabungan online, serta dapat diakses melalui smartphone. SOBATKU dikelola secara profesional dan didukung sepenuhnya oleh Bank Sahabat Sampoerna.

Di SOBATKU, registrasi pembukaan rekening dilakukan secara online melalui smartphone, dan kita bisa menabung dengan cara bank transfer (ATM, M-Banking, dan Internet Banking) atau setor tunai di jaringan Alfa. Dan nasabah akan mendapat imbal hasil sebesar 1% per tahun.


Selain menabung, SOBATKU juga dilengkapi dengan fitur pembayaran dan transaksi digital untuk mendukung kemudahan beraktivitas setiap hari. Kita bisa melakukan tarik tunai di jaringan Alfa dan cabang Sahabat UKM, melakukan pembayaran PLN, Telkom, Internet, PDAM, KAI, Asuransi, bahkan top up Gopay. Kita juga bisa transfer uang ke sesama pemilik rekening SOBATKU, trnasfer melalui nomor HP, transfer ke rekening bank lain.


SOBATKU juga menyediakan fasilitas pembayaran atau transfer terjadwal dan berkala untuk pembelian pulsa HP, pembelian token listrik, pembayaran Telkom, internet, HP pasca bayar, TV, PDAM, dan PLN, jadi nggak ada lagi cerita jaringan wifi rumah mendadak mati karena kita lupa bayar.


Lengkap banget kan? Selain memiliki fasilitas tabungan online lengkap, SOBATKU ini juga rajin memanjakan nasabahnya dengan berbagai hadiah seru. Misalnya saja Undian 100JT dan Umroh SOBATKU yang baru saja berlangsung di Ambarukmo Plaza Jogja. Haah 100 Jutaaa? Iyeess, betulan kok!

Menurut Ibu Oktavia Laksmi, Head Division of Fintech Product Activation Sobatku, Jogja merupakan satu dari sekian kota di Indonesia yang sangat beruntung karena dipilih untuk dilaksanakannya undian 100JT & Umroh. 

Masih menurut Ibu Laksmi, Sobatku adalah produk yang dibuat untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech) di era masa kini. Sebab, saat ini gaya hidup masyarakat sedang mengarah ke era digital, dan produk e-saving diharapkan bisa memenuhi kebutuhan perbankan saat ini.

Pesta Jutawan SOBATKU Berhadiah Undian 100JT dan Umroh 

Undian 100JT dan Umroh SOBATKU

Pesta Jutawan SOBATKU adalah event undian SOBATKU yang diselenggarakan setiap 3 bulan sekali di kota-kota besar seluruh Indonesia. Hadiah utama yang diundi untuk calon Jutawan Sobatku adalah tabungan senilai 100 juta rupiah dan 4 paket umroh senilai 25 juta rupiah untuk masing-masing pemenang.

Selain melakukan pengundian Grand Prize, Event SOBATKU yang berlangsung di Atrium Utama Ambarrukmo Plaza juga menghadirkan banyak merchant yang bisa dibayar menggunakan aplikasi SOBATKU, ada diskon sebesar 30% untuk setiap traksaksi di merchant-merchant ini lho. 

Undian 100JT dan Umroh SOBATKU

Selain suguhan kuliner dari banyak merchant, ada hiburan berupa k-pop dance competition dan penampilan Pongki Barata and The Dangerous Band yang sukses mengharu biru hadirin di Pesta Jutawan SOBATKU.

Teman-teman tertarik memenangkan Undian 100JT dan Umroh SOBATKU juga? Cukup dengan memiliki saldo minimal Rp. 50.000. Semua nasabah berhak mengikuti undian SOBATKU. Hadiah yang nanti diterima oleh nasabah pun nggak dipotong pajak. Makanya buruan buka rekening SOBATKU. Cara registrasi SOBATKU mudah banget kok. 

Unduh dulu aplikasi SOBATKU di Playstore/App Store dan ikuti langkah-langkah registrasi yang sudah disediakan. Sediakan KTP sebelum memulai registrasi, karena nanti kita akan diminta berfoto selfie bersama KTP asli. Pastikan data-data yang kita isi di formulir sama persis dengan data di KTP, dan pastikan juga foto selfie bersama KTP terlihat jelas. Proses verifikasinya cepat asalkan foto kita dan KTP jelas dan data kependudukan kita tidak bermasalah di Dukcapil. 

Undian 100JT dan Umroh SOBATKU

Setelah dapat notifikasi verifikasi berhasil di aplikasi dan melalui e-mail, Kita bisa mulai melakukan transaksi keuangan sekaligus baya membayar. Mudah kan?

Jadi, sudah punya rekening SOBATKU belum?

Undian 100JT dan Umroh SOBATKU

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik ya temans, maaf sementara saya moderasi dulu :)