Wednesday, March 18, 2020

Mandi Sehat, Segar, dan Wangi Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Selamat pagi temans, saatnya #RabuRatjoen yaa.. Hari ini saya mau menceritakan pengalaman saya mencoba Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Eh, kok tumben ngomongin sabun mandi? Teman-teman pasti tahu kan yaa, virus yang sedang mewabah di seluruh dunia belakangan ini memaksa kita untuk semakin rajin menjaga kebersihan tubuh, seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, mencuci muka, menggosok gigi, dan mandi. Tujuannya untuk menyingkirkan kuman, bakteri, dan virus yang menempel di tubuh setelah kita beraktivitas.

Bicara tentang mandi, meski kelihatan sepele, kita tetap harus memperhatikan cara mandi yang benar agar tubuh bersih dan kesehatan kulit tetap terjaga. Pemilihan sabun mandi juga menjadi salah satu faktor penting. Kalau saya, lebih suka produk yang gak cuma bisa membersihkan dan merawat kelembaban kulit, tapi juga memberikan kesegaran dan wangi ekstra supaya acara mandi bisa berlangsung khidmat dan bahagia :)))

Nah, ini yang membuat saya jatuh hati pada Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, karena sabun cair ini nggak cuma berlimpah mositurizer tapi memiliki fragance notes yang berbeda dalam setiap variannya. 


"Fragance Notes adalah tahapan atau tingkatan aroma (notes) pada parfum yang muncul bergantian seiring waktu pemakaian. Ketiga tingkatan tersebut memiliki karakter dan aroma berbeda yang jika dicampur akan menciptakan keunikan parfum itu sendiri."

Fragance Notes terbagi menjadi tiga:

  1. Top Notes. Aroma yang tercium di 15 menit pertama setelah parfum dioleskan atau disemprotkan. 
  2. Middle Notes atau Heart Notes. Aroma kedua yang tercium setelah top notes memudar. Middle notes adalah inti dari semua aroma parfum dan akan muncul setelah 15 hingga 30 menit setelah penyemprotan.
  3. Base Notes. Inilah lapisan aroma yang memiliki karakter paling kuat dan mampu bertahan paling lama penguapannya.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Produksi: PT. Unza Vitalis

Vitalis Body Wash

Claim Product

Brand Vitalis adalah salah satu market leader di pasar female fragrance dan sudah memproduksi banyak varian parfum. Jadi untuk urusan mengolah wewangian, inovasi Vitalis jelas gak perlu diragukan lagi lah yaa..

Bedanya kali ini Vitalis mengolah wewangian parfum dalam bentuk body wash. Bisa banyangin gak rasanya menikmati fragance notes yang muncul bergantian selama kita mandi? Menyenangkan banget pastinya. 


Oh ya, dibanding sabun mandi batang, sabun mandi cair atau body wash lebih higienis karena mudah disimpan. Body Wash juga mengandung lebih banyak air yang akan melembabkan dan mempertahankan sekitar 30% minyak pada kulit. 

Pada Vitalis Body Wash, moisturizer yang digunakan bermacam-macam sesuai kebutuhan kulit kita dan hadir dalam tiga varian yang bisa teman-teman pilih:

1. Vitalis Perfumed Mositurizing Body Wash Soft Beauty - Skin Nourishing

Vitalis Body Wash Soft Beauty

Vitalis Body Wash Soft Beauty hadir dalam kemasan botol dan pouch berwarna ungu violet. Varian ini diperkaya ekstrak alpukat dan vitamin E, dua bahan alami yang terbukti mampu memberikan kelembapan, kelembutan, dan menjaga elastisitas kulit.

Saat pertama kali membuka tutup botolnya teman-teman akan menemukan aroma top notes lembut nan menyegarkan dari Fruity Aldehydic. Disusul wangi Rose dan Violet yang terkesan feminin sebagai middle notes. Lalu diakhiri dengan base notes yang manis dan hangat dari Tonka Bean dan Sandalwood Premium.

2. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow - Skin Brightening

Vitalis Body Wash White Glow

Vitalis Body Wash White Glow dikemas dalam botol dan pouch berwarna pink fuschia. Varian ini diklaim memberikan manfaat skin brightening karena diperkaya dengan ekstrak licorice dan susu, kedua bahan yang sudah dikenal mampu membuat kulit terlihat lebih lembut dan cerah bersinar.

Bukalah tutup botolnya dan rasakan aroma top notes manisnya buah Cherry dan Raspberry. Kemudian disusul aroma middle notes lembut dari Marshmallow serta bunga Gardenia. Dan ditutup dengan wewangian mewah base notes yang merupakan kombinasi Woody dan Suede.

3. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle - Skin Refreshing

Vitalis Body Wash Fresh Dazzle

Vitalis Body Wash Fresh Dazzle dikemas dalam botol dan pouch berwarna forest green yang terkesan teduh tapi tetap elegan. Varian ini diperkaya ekstrak jeruk yuzu dan teh hijau yang kaya akan anti oksidan dan bersifat menenangkan, serta bermanfaat menjaga kelembapan dan kesegaran kulit. Dengan kulit yang terasa segar, suasana hati kia juga akan membaik.

Wewangian pada Vitalis Body Wash Fresh Dazzle diawali dengan segarnya jeruk Bergamot sebagai top notes. Disusul middle notes berupa Floral Bouquet yang memberi kesan feminin. Dan diakhiri dengan kelembutan base notes dari essential oil Musk Amber yang bertahan lama.

Packaging

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dikemas dalam botol plastik dengan desain elegan, tutupnya berbentuk disc top cap yang memudahkan kita menuang isi botol, cukup menekan sebelah sisi saja maka lubang tutup akan terbuka.

Vitalis Body Wash

Ketiga varian Vitalis Body Wash hadir dalam empat ukuran yang bisa teman-teman pilih:
  • Ukuran botol 100 ml seharga Rp.9.700
  • Ukuran botol 200 ml seharga Rp.15.300
  • Ukuran pouch (refill) 250 ml seharga Rp.14.700
  • Ukuran pouch (refill) 450ml seharga Rp.25.000
Harga bisa berbeda dari satu toko ke toko lainnya, harga yang saya cantumkan di sini adalah harga normal dari Wipro Unza Official Shop di Shopee.

How To Use

Teman-teman bisa menggunakan Vitalis Body Wash selayaknya sabun cair, tuangkan isi produk pada pada tangan atau shower puff, gosok-gosok hingga menjadi foam lembut lalu usapkan ke seluruh tubuh. Jangan buru-buru dibilas yaa, nikmati dulu kelembutan busa dan kesegaran wangi parfumnya yang bisa membuat kita lebih tenang sekaligus bersemangat lagi.

Vitalis Body Wash

Impression

Pertama kali mandi pakai Vitalis Body Wash ini, semerbak wanginya gak cuma memenuhi kamar mandi tapi sampai ke ruangan lain juga. Anak-anak saya yang sedang main langsung berteriak "Bunda ini wangi apaaa?" Entah karena wanginya Vitalis Body Wash yang memang luar biasa, atau karena rumah saya yang RSSS, hahahaah.

Busanya juga banyak dan lembut, setelah dibilas pun gak bikin kulit kesat dan kering. Dan gak nyangka wangi parfumnya bakal nempel di kulit setelah hampir 3 jam mandi sore. Senang deh, pas suami pulang, saya masih harum mewangi dooong :))

Diantara ketiga varian, Vitalis Body Wash Fresh Dazzle memiliki wangi yang paling segar, sementara varian White Glow menurut saya lebih kalem dan manis. Favorit saya adalah varian Soft Beauty karena wangi bunganya yang mewah mampu membangkitkan mood saya dalam sekejap.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Repurchase?

Yess. Tapi terus terang saya bingung mau repurchase varian yang mana karena saya sama-sama suka wanginya Vitalis Body Wash Soft Beauty dan Vitalis Body Wash White Glow, heheeh.


Vitalis Body Wash

Where To Buy?

Gak susah kok mencari Vitalis Body Wash ini, hampir semua supermarket menjualnya, tapi kalau teman-teman malas keluar rumah, di e-commerces juga tersedia lengkap.


Selamat menikmati kemewahan dan kesegaran #mandiparfum yaa :)



14 comments:

  1. Aku suka banget sama body mistnya vitalis, sepertinya aku juga bakalan suka sama body washnya ini

    ReplyDelete
  2. Eh iya lho, aku akhirnya cobain Body Wash Vitalis ini, ketiga variannya punya wangi masing2 yang oke banget. Akhirnya aku pakai yang hijau dulu sekarang, seger banget aroma green tea-nya :)

    ReplyDelete
  3. aku pakai yang warna pink suka banget sama wanginya, lembut dan cocok buat aku aromanya

    ReplyDelete
  4. Sama donk. Favoritku juga si soft beauty. Uda berencana beli refillnya nanti hahaha...

    ReplyDelete
  5. Vitalis yg White gold saja nih yg belum aku coba. Yg lainnya sudah dan wanginya segar. Beneran wangi nya harum dan berasa mandi parfum

    ReplyDelete
  6. aku juga lagi pake ini, wanginya enak ya mbak ga bikin puyeng, malah bikin stress ilang hehee

    ReplyDelete
  7. Suka banget nih sama sabun mandi vitalis. Wanginya enak banget kayak parfum beneran.

    ReplyDelete
  8. kalau sabunnya wangi dan enak pasti bikin mood kita juga okeee ya mba. Have fun at the shower..

    ReplyDelete
  9. Aku senneg banget karena Vitalis Body Wash ada yang refill nya.
    Jadi wadahnya beneran bisa dipake lagi.
    Tapi susah juga yaa...kalau wadah asli Vitalisnya di isi ulang?

    ReplyDelete
  10. Aku udah nyobain yang hijau nih, segeeer banget ya ketika top notesnya pertama tercium. Paling pas untuk membangkitkan mood yg lagi down gara-gara ga bisa kemana-mana. :)

    ReplyDelete
  11. Horeee vitalis body yang bikin kita semangat mandi bahkan saking senengnya malas mentas ya Mba hahaha
    aku suka kesemuanya keharumann itu.

    ReplyDelete
  12. Aduh gimana aku gak pengen cobain kalo banyak banget yg review :) saya juga mau nyobain yg mbak rekomenin lah, yg soft beauty dan white glow :)

    ReplyDelete
  13. Aku suka banget pake sabun vitalis ini karena aromanya itu semerbak mewangi dan awet juga wanginya

    ReplyDelete
  14. Favoritku yang fresh dazzle

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik ya temans, maaf sementara saya moderasi dulu :)