Thursday, May 10, 2018

Bermain Cat di Lancar Paint Expo 2018 bersama Toko Cat Lancar



First, saya mau minta maaf dulu karena postingan kali ini banyak sekali diisi foto narsis saya :)) itu karena acara yang saya hadiri kemarin beneran bikin bahagiyaa warbiyasaaak sampai terpantul jelas di semua foto-foto saya *eeaaa

Jadi, hari Rabu 9 Mei kemarin, kami, blogger Jogja dikasih kesempatan menghadiri PAINT EXPO 2018 persembahan Toko Cat Lancar. Hayoo yang tinggal di Jogja pasti sudah nggak asing lagi dengan toko cat yang satu ini yaa, bertebaran di banyak sekali lokasi dan kadang-kadang, saking populernya, malah dijadikan ancer-ancer suatu arah lokasi “sebelumnya toko cat lancar itu lhoo..”, ya nggak? :))

Di acara Paint Expo kemarin, kami nggak cuma diberi penjelasan soal berbagai layanan milik Toko Cat Lancar tapi juga diajak mengikuti Workshop Menghias Jar dengan dimentori seorang blogger anggun Jogja yang banyak mengulas tentang craft di blognya, mbak Lusi Tris beyourselfwoman.com.

Sudah dandan cetar lalu disuruh mainan cat, gimana rasanya? Seruuu.. antara semangat nyobain aneka cat dan menempel hiasan-hiasan pada toples sambil riweuh takut baju kotor, hahaaah kemayu banget laah jadinya :))
Berusaha ngecat dengan pose tetap anggun, susaah :))

Di sini saya baru tahu kalau cat dinding interior premium bisa untuk mengecat permukaan licin seperti plastik dan gelas, cepat kering dan hasilnya doff cantik seperti jar bergaya rustic vintage yang banyak bertebaran di Pinterest.

Ini jar buatan saya


Hasil dari workshop kemarin adalah, sekarang saya mulai bersemangat mengeluarkan koleksi jar yang sebelumnya cuma tersimpan di pojokan lemari. Mau saya cat semua aaah :))
Pingin cepat-cepat mampir Toko Cat Lancar juga untuk memilih cat pastel yang lucu-lucu, nggak cuma untuk menghias jar, tapi sekaligus untuk mengecat ulang tembok rumah kami. Sebentar lagi lebaran yaa kaan.. waktunya beberes dekorasi rumah. Eh, sebenarnya nggak perlu mampir ke tokonya sih, wong Toko Cat Lancar kan sekarang punya one stop service bernama Lancar Paint Center yang berguna sekali untuk emak-emak mager seperti saya ini. 

Apa sih Lancar Paint Center? 

Bermula dari sebuah toko besi yang selanjutnya memilih fokus pada penjualan produk cat, Toko Cat Lancar yang sudah dikelola oleh 3 generasi sejak tahun 1978 ini sekarang sudah memiliki puluhan cabang menyebar di Daerah Istimewa Yogyakarta daerah Jawa Tengah.

Dan kini, generasi ketiga pendiri Toko Cat Lancar merasa bahwa kontribusi mereka terhadap perekonomian di Jogja belum lah cukup dan ingin berdedikasi juga bagi perkembangan sosial dan pendidikan di Jogja. Demi mewujudkan hal itu, mereka meluncurkan unit layanan baru bernama Lancar Paint Center (LPC) pada 19 Januari 2018 kemarin. 




Ada 8 jenis layanan Lancar Paint Center yang dapat dinikmati oleh pelanggan Toko Cat Lancar dan masyarakat umum.

1. Lancar Painting Service
Layanan jasa pengecatan profesional dan bergaransi, yang meliputi konsultasi pemilihan warna, pelaksanaan pengerjaan, hingga supervisi selama pengerjaan untuk memastikan hasil pengecatan sesuai harapan konsumen.

2. Lancar Care
Sebuah layanan bagi konsumen yang membutuhkan solusi tentang permasalahan cat dan proses pengecatan. Tim Lancar Care akan berkunjung ke lokasi konsumen tanpa dikenakan biaya apapun.

3. Lancar Home Service
Layanan yang ditujukan untuk konsumen yang membutuhkan produk cat namun tidak sempat mengunjungi toko cat. Cukup telpon saja dan tim Lancar Home Service akan datang memberikan konsultasi pemilihan produk sekaligus bertransaksi.

4. Lancar Delivery
Demi kelancaran  proses pengiriman produk dalam skala kecil hingga besar di seluruh lokasi, Toko Cat Lancar sekarang melengkapi armada delivery-nya dengan motor roda dua, motor roda tiga, mobil box, juga truk.

5. Lancar Easy
Membeli cat di Toko Cat Lancar sekarang lebih mudah karena sudah disediakan aplikasi mobile berbasis android, tinggal klik untuk pesan dan produk diantar ke rumah.

6. Lancar Academy
Sebuah program pelatihan dan pendidikan yang membentuk tenaga ahli cat profesional. Dari sini diharapkan akan lahir banyak tenaga terampil di bidang cat dan pengecatan.

7. Lancar Go
Layanan bergerak (mobile) berupa armada truk yang akan berkeliling memberikan konsultasi dan edukasi seputar produk Toko Cat Lancar. Layanan ini juga akan mengajak masyarakat bekerjasama dalam gerakan membangun kota melalui program-programnya.

8. Lancar Community
Melalui program ini, Toko Cat Lancar berharap bisa menjadi wadah bagi semua lapisan masyarakat untuk berbagi ilmu dan wawasan lintas bidang hingga tercipta sebuah sinergi dan semangat “guyub rukun migunani tumraping liyan”.


Nah, sudah nggak bingung lagi saat harus berurusan dengan cat yaa, tinggal hubungi customer service Lancar di 08 22 23 800 800 atau download aplikasi Sahabat Lancar di Google Play.

Oh iya, kalau kita download aplikasi Sahabat Lancar kita akan mendapatkan banyak bonus juga lhoo.
- Gratis bonus 10.000 Lancar Poin yang langsung dapat ditukar dengan potongan harga pada transaksi pertama.
- Penawaran harga khusus di periode tertentu.
- Poin reward setiap transaksi di seluruh cabang Toko Cat Lancar.
- Info terbaru seputar produk dan layanan Toko Cat Lancar.

Wuiih banyak yaaa, yuk ah buruan download dan kita seseruan main cat :)

Foto punya ceritamanda.com
In frame: 
MandaAyaDian, dan 
Maknung. Photo credit: Manda

3 comments:

  1. Warna bajunya matching dengan warna toplesnya..he3

    ReplyDelete
  2. Ahaaahaaha... Beneran banyak foto narsisnya

    ReplyDelete
  3. Bagiku, mood booster banget ini...biasa ngecat tembok, gitu loh 😂😂😂🤣

    ReplyDelete