Z Glow dan Jogja Medical Center, Klinik Keluarga di Jogja

Klinik tumbuh kembang Jogja Medical Center

Sejak punya anak jadi nggak punya kesempatan merawat kulit, huhuhuu.. Siapa yang punya keluhan seperti saya?  Padahal saya punya jenis kulit berminyak dan jerawat di area rahang yang seperti kaum highlander, abadi sepanjang masa dan makin parah setiap menstruasi. Saat teman seusia saya mulai pilih-pilih skin care anti aging, saya masih sibuk berburu skincare untuk wajah berjerawat. Kulelah..


Pinginnya sih perawatan di klinik kecantikan biar bisa memilih jenis perawatan sesuai masalah kulit, tapi saya nggak punya nyali untuk ninggal anak di rumah demi perawatan di klinik. Urusan ninggal anak saya memang cengeng, meski ada mama yang sanggup merawat anak-anak lebih baik dari saya, tetap saja kalau lagi di luar rumah saya pingin cepat-cepat pulang. Akhirnya keinginan perawatan wajah di klinik itu cuma jadi wacana.

Untungnya sekarang sudah ada Z Glow Clinic, sebuah klinik kecantikan yang sangat mengerti kegalauan buibuk macam saya ini. Di klinik ini, selain tersedia klinik perawatan kulit dengan fasilitas lengkap, tersedia pula klinik tumbuh kembang anak, poli gigi, dan poli umum. Jadi sambil melakukan perawatan wajah, kita bisa sekalian konsultasi masalah tumbuh kembang anak.


Dan kemarin di acaranya soft launching Z Glow Clinic dan Jogja media Center tanggal 13 April 2019 kemarin, saya sempat berkeliling melihat fasilitas dan layanan yang tersedia. 

Z Glow Clinic Jogja

Z Glow Clinic Jogjakarta

Bekerja sama dengan Jogja Medical Center, Z Glow Clinic yang sebelumnya telah memiliki 5 cabang  di Bekasi, Kemang, Depok dan di Duren Sawit Jakarta, kembali membuka cabang terbaru di Jogjakarta.

Kali ini Z Glow dan JMC mengusung konsep one stop family clinic dan membuka beberapa layanan yakni, Klinik Tumbuh Kembang Anak, Klinik Kecantikan, Poli Gigi dan Poli Umum. Layanan terpadu ini diharapkan bisa mengakomodir kebutuhan ibu-ibu yang ingin tetap bisa merawat diri tanpa meninggalkan anak di rumah.

Untuk klinik kecantikannya sendiri, Z Glow Clinic didukung oleh teknologi yang canggih dengan paket treatment lengkap untuk mengatasi semua masalah kulit. Perawatan kecantikan yang tersedia meliputi: Laser NdYAG, IPL Rejuvenation, Hair Removal, Oxy Infusion, Eyelash Extention, Nails Treatment. Semua beauty treatment itu dilakukan secara professional menggunakan produk berkualitas premium tapi dengan harga terjangkau.

Z Glow Clinic Jogja

Jogja Medical Center

Sementara melalui brand Jogja Medical Center, Futri Zulfa sang founder Z Glow Clinic, mencoba untuk tidak hanya berfokus pada klinik kecantikan saja, namun peduli juga dengan kebutuhan kesehatan anggota keluarga yang lain, terutama anak-anak dengan menghadirkan klinik tumbuh kembang khusus deteksi dini, diagnosis, dan intervensi (menentukan pilihan terapi) terhadap anak sesuai dengan kebutuhannya.

Klinik tumbuh kembang anak Jogja Medical center

Ada beberapa layanan yang diberikan di klinik tumbuh kembang Jogja Medical Center, yaitu:

1. Layanan Konsultasi dan Assesment
- Konsultasi terpadu oleh Dokter Spesialis Anak, Dokter Rehab Medik & Psikolog
- Membuat program kebutuhan terapi
- Mengevaluasi hasil program secara berkala
- Memberikan diagnosa

2. Terapi Sensory Integration
Menangani anak-anak dengan disfungsi sensory integrasi yang bisa terjadi pada kasus-kasus seperti autisme, Attention Deficit/Hyperactivity Disorder (ADHD), PDDNOS, Learning Disabilities, Asperger Syndrome dll.

3. Terapi Wicara dan Oral motor
Terapi wicara merupakan metode yang bertujuan meningkatkan kemampuan bicara serta memahami dan mengekspresikan Bahasa. stimulasi oromotor (oral motor) pada bayi agar ia bisa makan dengan cara yang benar.

4. Layanan Psikolog
- Konsultasi dan Konseling psikologi
- Tes IQ
- Tes minat bakat
- Test kesiapan masuk SD
- Seminar dan kelas parenting

Klinik tumbuh kembang anak Jogja Medical center


Selain klinik tumbuh kembang, Jogja Medical Center juga meghadirkan klinik gigi yang melayani layanan umum seperti konsultasi gigi, cabut gigi, membersihkan karang gigi, pemasangan kawat gigi, sampai perawatan khusus seperti spa gigi, heheeh seperti apa ya spa gigi itu? :)

Klinik gigi Jogja Medical center
Klinik gigi Jogja Medical center

Saya pribadi senang banget dengan hadirnya klinik kecantikan yang ramah anak seperti Z Glow Clinic dan Jogja Medical Center, jadi nggak susah lagi mau beauty treatment sambil bawa anak, selama kita perawatan anak-anak bisa menunggu di ruang tunggu khusus anak yang sangat nyaman dan menyediakan fasilitas menggambar.

Klinik tumbuh kembang anak Jogja Medical center
Ruang tunggu anak di Jogja Medical Center

Secepatnya mau bikin janji perawatan di Z Glow ah, mumpung anak-anak lagi libur. Siapa yang mau bareng dengan saya? yuuk :)

Z Glow Clinic Jogja

31 komentar:

  1. Aih tiga jelita makin cakep dan sangat membantu para anaknya mendapatkan pendidikan ataupun terapi yang tepat z glow medical dan jogya medical center pilihan untuk anak kita

    BalasHapus
  2. Wah keren banget clinic Z glownya yah mba, saya pribadi emang jarang melakukan perawatan di luar paling cuma di rumah, tp bolehlah sekali2 melakukan perawatan kecantikan di clinic 😍

    BalasHapus
  3. Sama ma saya. Padahal sebelum menikah, saya rutin melakukan perawatan. Tetapi, lebih ke perawatan tubuh dan rambut. Kalau wajah memang jarang. Kayaknya saya butuh melakukan perawatan lagi sekalian me time

    BalasHapus
  4. Lengkap ya mbk di z glow clinic ini, bahkan ada klinik untuk tumbuh kembang anak juga. Btw aku tertarik bgd nih sama klinik perawatan kecantikan di z glow ini, asyik kayaknya.

    BalasHapus
  5. Tempat bermainnya asyik kayaknya ya..jangan2 selesai perawatan anak2 gak mau pulang. Hihi

    BalasHapus
  6. mantap banget nih Mbak, Emaknya bisa treatment, Anak-anaknya bisa main deh bisa konsultasi juga.
    duuh kapan ya di Kendari ada seperti ini juga? mupeng sangat dah ini :D

    BalasHapus
  7. Wah lengkap juga yah fasilitas di Z Glow klinik, jadi kalau mau bawa anak gak ribet dan lebih nyaman kita-nya.

    Semoga nanti buka di Bandung juga nih :))

    BalasHapus
  8. Layanannya komplit bgt mba, bhkan cm untuk kulit tp ada psikolog juga

    BalasHapus
  9. Asyik ya ada health center kayak gini. Beneran untuk memantau kesehatan keluarga, termasuk urusan kesehatan kulit wanita. Jadinya ibunya bisa me time ngurus kesehatan kulit, tumbuh kembang anak pun bisa sekalian dipantau di sini.

    BalasHapus
  10. Waaahhh ini paket lengkap banget ya.
    bisa untuk semuanya.
    buat ibu bisaaa, buat anak juga

    btw klinik gigi itu yang praktek dokter gigi anak ya.

    BalasHapus
  11. Aku juga nih kulitku masih berminyak padahal anak dah 6. Tapi belakangan berasa mulai kering sih. Jadi mulai ganti produk

    BalasHapus
  12. Lengkap banget ya JOgja Medical Centernya, bersih tempatnya pelayanannya juga bagus dan playgroundnya pasti disukai naka-anak banget ya.

    BalasHapus
  13. Ini klinik kecantikan lengkap juga buat anak2 ya, emak bisa perawatan tenang hihihi

    BalasHapus
  14. Wah Xglow makin melebarkan sayapnya sudah buka cabang di Jogjoa juga ya. Ada klinik giginya juga ya ternyata. AKu tahunya waktu itu ada skincarenya juga lho waktu pembukaan ZGlow di Bekasi

    BalasHapus
  15. Tempat yang menarik banget mbak, pertama bisa merawat kulit dengan fasilitas nyaman dan teknik kecantikan yang mumpuni. Ruang tunggu anak yang nyaman dan menyenangkan. Dan juga ada tempat menstimulasi tumbuh kembang anak. Btw Z Glow Clinic cabangnya di mana aja mbak?

    BalasHapus
  16. lengkap banget Z Glow di Yogya, sampai ada klinik tumbuh kembang dan dokter gigi. Trus ruang tunggu buat anaknya nyaman tuh. Ibunya treatment, si anak main.

    BalasHapus
  17. Wah kliniknya kumplit ya ada gigi dan buat bayi juga...

    BalasHapus
  18. Mau juga nih jadi glowing dengan perawatan di Z Glow Clinic. Di Semarang ada juga kah?
    Perawatan yang ditawarkan bervariasi ya, ada klinik giginya juga.

    BalasHapus
  19. Bener nih, kalo ibu-ibu yang masih punya anak balita, butuh tempat perawatan wajah yang ramah anak, Yo. Jadi bisa diajakin ya, sementara ibunya perawatan, anaknya bisa asik bermain di ruang tunggu khusus yang diperuntukkan anak-anak main atau menggambar

    BalasHapus
  20. Samaaaa mbak, aku jg susah nih ke klinik buat rawat kulit dan wajah, jangankan itu rawat gigi aja susah haha :P
    Wah kliniknya lengkap yaaa, gk cuma buat kecantikan aja. Kyknya di Depok ada Z Glow tapi gak terintegrasi samaa klinik medis/ keluarga gtu, ini yg di Yogya kyknya lbh lengkap....

    BalasHapus
  21. Wah, mantab nih mbak. Kita bisa perawatan sambil bawa anak tanpa worry. Semacam sekali dayung dua pulau terlampaui :D

    BalasHapus
  22. Senengnya ada klinik kecantikan yang nyaman kayak Z Glow ini. Bisa merawat kecantikan dengan nyaman ya.

    BalasHapus
  23. Homy dan cozy tempatnya. Bisa jadi tempat me time ya. Stres hilang, badan seger, wajah pun tambah cantik pulang dari Z Glow mah ya :)

    BalasHapus
  24. Waah..lengkap yaa..
    Mama cantik, anak bahagia.

    Kalau mau perawatan, harus bikin janji dulu kah?

    BalasHapus
  25. Paket perawatannya lengkap ya di Z Glow, makin canrik dan kinclong deh mba Yoan setelah perawatan kulit di sana

    BalasHapus
  26. Banyak yang suka ZGlow ya Mbak
    Lihat review teman teman sepertinya suka dengan treatment yang ada di sini.

    BalasHapus
  27. Kliniknya bagus banget ya, enaknya bisa perawatan sekaligus konsultasi untuk tumbuh kembang anak. Di semarang ada gak ya yang seperti ini?

    BalasHapus
  28. Kapan aku bisa ke sini ya? One stop treatment nih

    BalasHapus
  29. Wow banyak banget yang bisa dilakukan di JMC ya. Jadi penasaran ke kliniknya.

    BalasHapus
  30. Kliniknya cantik yg ngunjungi juga tiga wanita cantik. Klop dah aahh.. Jadi pengen bermanja2 jg di salon ini mah

    BalasHapus
  31. Aku banget... Yang kalau mau pergi perawatan selalu teringat anak. Hahaha tapi kalau ga perawatan malah anak yang protes. Kok muka umi gak licin kayak muka uci (adekku) padahal mamak ga ada waktu ke klinik

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik ya temans, maaf sementara saya moderasi dulu :)