Friday, May 22, 2020

Live Streaming Undian 100JT SOBATKU. Siapa Pemenangnya ya?

Undian 100 Juta SOBATKU

Di masa pandemi yang menyebabkan krisis di berbagai sektor industri, pernah nggak teman-teman membayangkan dapat hadiah uang 100 JUTA? 

Nah, Ibu Ng Bin Tju, salah satu nasabah SOBATKU dari kota administrasi Jakarta Barat, benar-benar kebagian rejeki menang undian dengan hadiah uang tunai 100 Juta rupiah lho. Selamat yaa.. 

Selamat juga untuk SOBATKU yang tanggal 19 Mei 2020 jam 14.00 kemarin berhasil menyelenggarakan pengundian SOBATKU secara live streaming di akun instagram @sobatku.id

Undian 100 juta SOBATKU

Wah, saat krisis keuangan dan gelombang PHK menerjang, SOBATKU malah bagi-bagi hadiah. Gak tanggung-tanggung, undian yang sudah memasuki periode ke-11 ini memberikan hadiah berupa uang tunai 100 juta untuk 1 orang oemenang grand prize, 4 paket umroh untuk 4 orang, dan uang tunai senilai 10 juta, 5 juta, 1 juta, 500 ribu, dan 100 ribu

SOBATKU memang bukan tabungan biasa, selain rajin memanjakan nasabahnya dengan undian berhadiah, tabungan berbasis aplikasi buatan KSP Sahabat Mitra Sejati ini memungkinkan kita membuka rekening bank dan memiliki tabungan online yang dapat diakses melalui smartphone. SOBATKU dikelola secara profesional dan didukung sepenuhnya oleh Bank Sahabat Sampoerna. 

Di SOBATKU, registrasi pembukaan rekening dilakukan secara online melalui smartphone, dan kita bisa menabung dengan cara bank transfer (ATM, M-Banking, dan Internet Banking) atau setor tunai di jaringan Alfa. Dan nasabah akan mendapat imbal hasil sebesar 1% per tahun.

Selain menabung, SOBATKU juga dilengkapi dengan fitur pembayaran dan transaksi digital untuk mendukung kemudahan beraktivitas setiap hari. Kita bisa melakukan tarik tunai di jaringan Alfa dan cabang Sahabat UKM, melakukan pembayaran PLN, Telkom, Internet, PDAM, KAI, Asuransi, bahkan top up Gopay. Kita juga bisa transfer uang ke sesama pemilik rekening SOBATKU, trnasfer melalui nomor HP, transfer ke rekening bank lain.

SOBATKU juga menyediakan fasilitas pembayaran atau transfer terjadwal dan berkala untuk pembelian pulsa HP, pembelian token listrik, pembayaran Telkom, internet, HP pasca bayar, TV, PDAM, dan PLN, jadi nggak ada lagi cerita jaringan wifi rumah mendadak mati karena kita lupa bayar.

Semua fitur dan layanan yang diberikan SOBATKU sangat sesuai sekali dengan kondisi kita sekarang yang harus melakukan apa-apa dari rumah. Bayangkan kita nggak perlu antri di customer service untuk membuka rekening Bank, nggak pegel antri di teller atau mesin setor tunai untuk menabung dan transfer uang, cukup buka aplikasi yang ada di smartphone kita dan melakukan semua transaksi perbankan sambil pakai sheet mask di rumah, life would be so much easier, for sure :)

Teman-teman tertarik memenangkan Undian 100 Juta dan Umroh SOBATKU juga? Cukup dengan memiliki saldo minimal Rp. 50.000. Semua nasabah berhak mengikuti undian SOBATKU. Hadiah yang nanti diterima oleh nasabah pun nggak dipotong pajak. Makanya buruan buka rekening SOBATKU. Cara registrasi SOBATKU mudah banget kok. 


Unduh dulu aplikasi SOBATKU di Playstore/App Store dan ikuti langkah-langkah registrasi yang sudah disediakan. Sediakan KTP sebelum memulai registrasi, karena nanti kita akan diminta berfoto selfie bersama KTP asli. Pastikan data-data yang kita isi di formulir sama persis dengan data di KTP, dan pastikan juga foto selfie bersama KTP terlihat jelas. Proses verifikasinya cepat asalkan foto kita dan KTP jelas dan data kependudukan kita tidak bermasalah di Dukcapil. 

Setelah dapat notifikasi verifikasi berhasil di aplikasi dan melalui e-mail, Kita bisa mulai melakukan transaksi keuangan sekaligus baya membayar. Mudah kan?

Jadi, sudah punya rekening SOBATKU belum?






No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik ya temans, maaf sementara saya moderasi dulu :)