Thursday, July 02, 2020

Review Natur Miracle Brightening Serum



Selamat pagi. Di tulisan kali ini saya mau ajak teman-teman ngobrolin Natur Miracle Brightening Serum, produk skincare terbaru keluaran PT. Gondowangi yang selama ini terkenal memproduksi Natur Haircare, rangkaian perawatan rambut dan kulit kepala.


Nah, belum lama ini Natur menghadirkan rangkaian perawatan wajah dalam bentuk serum berbahan alami yang telah disesuaikan dengan masalah kulit wajah perempuan Indonesia.

Ada 3 varian face serum yang bisa Teman-teman pilih:
1. Natur Miracle Renew Skin Serum dengan kandungan  gingseng dan probiotik, bermanfaat untuk menyamarkan kerutan dan mengencangkan kulit wajah.
2. Natur Miracle Brightening Serum dengan kandungan vitamin C dan sour lime yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit, mengontrol produksi minyak, dan melembapkan kulit.
3. Natur Miracle Calming Serum dengan kandungan centella asiatica dan witch hazel yang bermanfaat menyamarkan bekas jerawat, menenangkan kulit kemerahan, mengecilkan pori-pori, dan meng hidrasi wajah.

Diantara ketiga Serum wajah ini saya tertarik mencoba Natur Miracle Brightening Serum yang berfungsi mencerahkan kulit. Harapannya sih, mumpung masih #DiRumahAja kulit wajah bisa menjadi lebih glowing dan sehat, Aamiin.. 

Natur Miracle Brightening Serum

Isi: 30 ml 
Harga: Rp.170.000
Where to buy: Shopee dan Lazada


Claim Product

Natur Miracle Brightening Serum terbuat dari sour lime yang kaya akan vitamin C, antioksidan dan asam lemak esensial, diklaim mampu memperbaiki barrier kulit dan mempercepat regenerasi sel kulit. Jika barrier kulit kita membaik, pastinya kulit akan terasa lebih lembab dengan tampilan cerah dan segar. Flek hitam dan bopeng bekas jerawat juga akan memudar seiringnya membaiknya regenerasi sel dan elastisitas kulit.

Baca juga: 7 Langkah Hemat Belanja Skincare dan Makeup, Untuk Kulit Dan Keuangan Yang Sehat

Packaging


Natur Brightening Serum dikemas dalam kotak kardus berwarna putih dan biru muda yang sangat gemash. Sementara botol penampung serum terbuat dari kaca bening berbetuk bulat dengan tutup droplet yang menjaga isi botol tetap higienis. 


Texture and Scent

Natur Miracle Brightening Serum berwarna bening dengan tekstur gel lotion, gak terlalu kental atau terlalu cair, membuatnya mudah diratakan di wajah dan cepat meresap tanpa meninggalkan rasa lengket dan berminyak. Wanginya segar sekaligus lembut, cocok buat yang gak suka wangi-wangian pada skincare.

How To Use

Natur Miracle Brightening Serum digunakan setelah toner dan essence. Teteskan serum secukupnya di telapak tangan, ratakan lalu tepuk-tepuk pada wajah sambil dipijat ringan, suhu hangat telapak tangan kita akan membantu kulit wajah menyerap serum lebih maksimal.


Tunggu sampai serum meresap sempurna sebelum menumpuknya dengan produk lain seperti moisturizer, sleeping mask, atau sunscreen. Kalau saya sih, saat malam hari gak pernah pakai apa-apa lagi setelah Natur Miracle Serum. Sementara di pagi hari, saya hanya menambahkan sunscreen di atasnya.


First Impression

Saya mulai memakai Natur Miracle Brightening Serum kira-kira satu minggu yang lalu, pada pagi dan malam hari. 

Seperti klaimnya, Drops Of Miracle, saya bisa merasakan miracle di setiap tetesan Natur Miracle Face Serum. Setelah satu minggu memakai serum pencerah kulit ini, flek hitam di wajah semakin samar dan warna kulit jadi lebih rata. Sementara untuk acne scars sih belum terlihat menipis, coba kita lihat lagi setelah satu bulan pemakaian. 

Oh ya, gak ada bruntusan atau breakout sejak pertama kali saya pakai Natur Miracle Brightening Serum, kulit saya juga terlihat gak terlalu berminyak, sepertinya miracle serum ini punya kemampuan yang baik untuk mengontrol produksi minyak wajah.

Overall saya suka dengan kemampuan Natur Miracle Brightening Serum memperbaiki kondisi kulit saya, meski belum ada satu bulan saya sudah bisa melihat perbedaan pada kulit saya. Warna kulit semakin rata, flek hitam mulai memudar, dan yang paling asik gak ada jerawat tumbuh saat periode, yaay!

Teman-teman ada yang pernah pakai juga? Gimana hasilnya? :)



*Project artikel ini adalah kolaborasi dengan Natur dan Jakarta Beauty Blogger

18 comments:

  1. Mbak ukuran 30 ml botolnya kayak gedean ya. Kirain tadi 60ml lho hehe..

    Baru tau Natur mengeluarkan produk serum. Dan bahan alami Centella Asiatica emang lagi ngetrend untuk kosmetik. Kebetulan saya juga pakai perawatan muka pake bahan itu, hasilnya puas

    Ah, jadi pingin coba punyw Natur deh

    ReplyDelete
  2. Wah menarik nih Natur Miracle Brightening Serum ... mungkin bisa menghilangkan flek-flek di wajah saya.

    ReplyDelete
  3. Wah cantik mulus. Anakku juga lagi nyoba2 serum nih. Tak tak bilangin serum ini.

    ReplyDelete
  4. saya juga pakai natur serum ini mbak tapi yang ginseng dan probiotik :) ke kulit jadi kenyal dan lembab, sekarang tinggal setengah lagi nih hehehe

    ReplyDelete
  5. Beberapa teman aku juga sudah mencoba natur miracle brightening serum ini.. infonya mereka suka dan cocok.. semoga cocok juga di kulit wajah saya ya... penasaran banget akutu

    ReplyDelete
  6. Saya belum pernah pakai. Tetapi, tertarik juga untuk mencoba. Selama ini kan Natur sudah terbukti untuk produk rambut. Ya semoga aja skincarenya pun bagus kualitasnya

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah yaa kalo cocok produknya apalagi progressnya langsung kelihatan setelah beberapa hari pemakain, ahh bikin tambah happy aja.

    ReplyDelete
  8. Wah, ulasan tentang natur miracle brightening serum ini menarik. Saya jadi ingin mencobanya juga. Produknya bisa dibeli di mana, Mbak? Dan harganya berapa?

    ReplyDelete
  9. Wah, selama ini tahunya Natur hanya untuk perawatan rambut aja ternyata sekarang ada produk serumnya juga nih. Kayaknya tergoda untuk ikutan nyobak serum ini deh mumpung lagi di rumah aja harus kencengin skincare nih

    ReplyDelete
  10. Eh baru tahu kak kalo Natur ada produk skincarenya nih :) Wah berarti Natur Miracle Brigtening Serum cocok buat kulitku yang rada berminyak nih. Umur kepala 3 gini jadi kepikiran pakai skincare biar kliatan tetep muda *eh

    ReplyDelete
  11. aku juga pakai mba, udah mulai terasa manfaatnya, melembabkab tapi untuk yang aku pakai untuk anti aging butuh waktu sepertinya ya.

    ReplyDelete
  12. Ya ampun, aku gafok kalau Natur itu kan terkenal brandnya utk rambut ya, berkali2 baca meyakinkan diri ini bener utk wajah, hahaha. Penasaran pengen coba serumnya juga, ah.

    ReplyDelete
  13. Harganya lumayan kalau menurutku, Mbak. Hanya saja, kalau memang memberikan efek yang bagus, nggak masalah.

    Pas pertama kali pakai ini ada rasa perih-perih di area hidung nggak sih, Mbak?

    ReplyDelete
  14. Make nature terlihat makin cerah dan bersinar mba kuulitnya. Kenyal dan melembabkan ya?
    Banyak yang cocok make natur ini, serum idola

    ReplyDelete
  15. Aku lagi nyari-nyari serum nih. Ini aman buat ibu hamil enggak ya, Mbak? Lagi hamil, tapi perasaan wajah tambah ga karu-karuan. Hiks

    ReplyDelete
  16. Serumnya oke banget yaa..
    Bangga loo...buatan dalam negeri dengan hasil yang memuaskan.

    Btw,
    Lipennya oke banget, kak...hihii~ ((jadi galfok kaann?!?))

    ReplyDelete
  17. Aku penasaraaan nih dengan produk yang satu ini mba. Sepertinya banyak review yNg bilang okeee

    ReplyDelete
  18. Pantesaaan mama yang satu ini makin cling aja. Rupanya pake produk oke dari Natur ini ya.
    Boleh juga ah nyobain. Tapi kayaknya aku bakal nyobain yang varian Renew, sesuai dengan kebutuhan kulit di usia 40 ke atas.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik ya temans, maaf sementara saya moderasi dulu :)