Wednesday, July 28, 2021

Review N’PURE Marigold Anti Aging Serum

Review N’PURE Marigold Anti Aging Serum

Selamat pagi temans, masih di #RabuRatjoen. Produk kedua yang ssaya review adalah N’PURE Marigold Anti-Aging Serum, yang merupakan bagian dari rangkaian N'PURE Marigold Series.

Marigold Series ini punya 3 produk yang akan melengkapi perawatan wajah teman-teman, ada N’PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash, N’PURE Marigold Anti-Aging Face Toner, dan N’PURE Marigold Anti-Aging Serum yang sudah saya coba selama dua minggu terakhir.

Seperti yang saya jelaskan saat membahas N’PURE Cica Toner, brand ini konsisten menggunakan natural ingredients sebagai bahan utamanya. Bahan-bahan yang digunakan oleh N'PURE diambil dari tanah Indonesia dan dipilih sendiri oleh petani lokal. Selain itu produk N’PURE juga sudah terbukti dermatologically tested, paraben free, alcohol free, SLS free, mineral oil free, halal, dan terdaftar di BPOM.

Lalu bagaimana kesan saya setelah dua minggu mencoba serum wajah yang diklaim mampu mengatasi penuaan dini pada kulit wajah sekaligus mencerahkan, dan melembapkan ini? keep scrolling down yaa.

N'PURE Marigold Flower Face Serum
Netto: 15 ml gram
Price: IDR 199,000
BPOM NA18191231647

Review N’PURE Marigold Anti Aging Serum

Claim

Diperkaya dengan berbagai campuran bahan aktif dan natural pada produk ini seperti Niacinamide dan Hyaluronic Acid yang membantu membuat kulit tampak lebih cerah, Marigold Flower yang memberikan kelembapan dan sebagai anti inflamasi, Laminaria Digitata Extract, Gold, dan Collagen yang dapat membantu merawat keremajaan kulit, melembapkan dan memberikan sensasi kelembutan serta kehalusan pada kulit.

Fungsi Utama dari N'PURE Marigold Series adalah mencerahkan dan melembutkan kulit, serta mencegah tanda-tanda penuaan dini pada kulit.

Beberapa Key Ingredients yang terdapat pada N'PURE Marigold Serum adalah:
  • Extract Kelopak Bunga Marigold (Calendulanya Indonesia), mengandung Karotenoid, sebuah
  • pigmen organik yang terdapat di dalam tumbuhan. Pigmen ini berperan sebagai antioksidan, selain itu juga mengandung Trans-lutein yang memiliki fungsi anti penuaan dini (antiaging) akibat paparan radiasi sinar UVB matahari.
  • Algae Extract (Laminaria Digitata), merupakan ganggang cokelat yang dapat membantu memulihkan respirasi sel kulit, meningkatkan konsumsi oksigen, serta mengandung antioksidan yang mengisi sel dengan energi untuk membantu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.
  • Gold yang berfungsi menyamarkan kerutan, garis halus, dan noda hitam, menstimulasi pertumbuhan sel kulit, serta mencegah penuaan dini.
  • Aloe Vera yang berfungsi sebagai menjaga kelembaban kulit, menenangkan kulit.
  • Collagen yang berfungsi untuk mengencangkan, kulit, mencerahkan kulit, serta mengurangi keriput dan garis halus.
  • Vitamin B3 atau Niacinamide yang akan membantu menghidrasi kulit, memperlambat proses perpindahan melanin pada epidermis akibat sinar UV, mengurangi resiko pembentukan hiperpigmentasi. Permukaan dan tekstur kulit menjadi lebih halus, garis halus dan keriput di kulit wajah pun menjadi tersamarkan.
Packaging

N’PURE Marigold Serum dikemas dalam kotak kardus berwarna putih dengan gambar Marigold Flower. Sementara botol penampung serum terbuat dari kaca bening berbetuk kotak dengan tutup droplet yang menjaga isi botol tetap higienis.

Texture and Scent

Anti aging serum ini berwarna bening dengan tekstur gel lotion, gak terlalu kental atau terlalu cair, membuatnya mudah diratakan di wajah dan cepat meresap tanpa meninggalkan rasa lengket dan berminyak. Wanginya segar sekaligus lembut, cocok buat yang gak suka wangi-wangian pada skincare.

Review N’PURE Marigold Anti Aging Serum

How To Use

N’PURE Marigold Serum digunakan setelah toner dan essence. Teteskan serum secukupnya di telapak tangan, ratakan lalu tepuk-tepuk pada wajah dan leher sambil dipijat ringan, suhu hangat telapak tangan kita akan membantu kulit wajah menyerap serum lebih maksimal.

Tunggu sampai serum meresap sempurna sebelum menumpuknya dengan produk lain seperti moisturizer, sleeping mask, atau sunscreen. Kalau saya sih, saat malam hari gak pernah pakai apa-apa lagi setelah Serum marigold ini. Sedangkan di pagi hari, saya hanya menambahkan sunscreen di atasnya.

First Impression

Saya mulai memakai N’PURE Marigold Serum kira-kira dua minggu yang lalu, pada pagi dan malam hari. Seperti klaimnya, #WrinkleNoWorries, saat bangun tidur, saya bisa merasakan kulit wajah terasa lebih moist dan bouncy, warna kulit wajah juga semakin rata. Oh ya, serum wajah ini lumayan cepat menyerap ke kulit dan terasa lembap. Overall, saya suka.

Review N’PURE Marigold Anti Aging Serum




No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik ya temans, maaf sementara saya moderasi dulu :)