Tuesday, November 19, 2019

Asia Pacific Predator League 2020 Telah Dimulai!

Asia Pacific Predator League 2020

Kabar menyenangkan untuk teman-teman Gamers, Asia Pacific Predator League 2020 Telah Dimulai! Pada Sabtu, 16 November 2019 kemarin, bersama Brand Ambassador Predator Gaming, Acer mendatangi kota Yogyakarta dan mengajak komunitas gamers di kota ini untuk menyaksikan live streaming final pertarungan team-team terbaik di Online Qualifier II Predator League 2020.


Tentang Asia Pasific Predator League 2020

Bagi yang belum tahu, Predator League adalah perhelatan kompetisi ESport terbesar di Asia Pasifik yang telah sukses diselenggarakan selama dua tahun berturut-turut. Kompetisi ini diadakan oleh Acer untuk memperkuat komitmen brand dalam mendukung industri game di region Asia Pasifik. 

Di tahun 2020 nanti, Asia Pacific Predator League akan dibuat lebih spektakuler dan diikuti oleh semakin banyak atlet ESport dari berbagai negara untuk memperebutkan prize pool sebesar USD 400.000. Ribuan team di Asia Pasifik akan berlaga dalam dua kategori game yang dipertandingkan, yaitu DOTA 2 & Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG).

PUBG adalah salah satu game ESport paling populer dan paling tangguh dari PUBG Corporation yang melibatkan 100 pemain untuk saling mengeliminasi satu sama lain hingga menjadi orang terakhir yang bertahan. Popularitasnya yang tinggi membuat PUBG menjadi fenomena yang mendunia dan menjadikannya sebagai game dengan penjualan tertinggi sepanjang masa dengan lebih dari 50 juta kopi terjual. Sementara, jumlah pemain aktif Dota 2 yang mencapai lebih dari 1,3 juta menjadikannya perhatian dalam komunitas ESport.

Gamers PUBG dan Dota 2 yang akan bertanding diAsia Pacific Predator League 2020 berasal dari 17 negara seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar. 

Babak grand final Asia Pasifik akan diadakan di Manila pada 22 – 23 Februari 2020 mendatang di SM Mall of Asia Arena, Kota Pasay. Sementara di Indonesia, tahap Online Qualifier akan berlangsung selama dua bulan sejak akhir Oktober hingga Desember 2019 untuk memperebutkan prize pool Indonesia sebesar Rp200.000.000. Match Day Online Qualifier II telah dimulai sejak 11 - 13 November 2019 lalu untuk DOTA2, sedangkan untuk PUBG telah berlangsung dari 14 - 15 November 2019. 

Asia Pacific Predator League 2020

Selama penyelenggaraan Predator League, Indonesia telah berhasil melahirkan banyak talenta berbakat di dunia ESport, beberapa di antaranya bahkan mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah kompetisi internasional. Dan melalui Online Qualifier tahun ini, Predator ingin menjangkau lebih banyak lagi gamers muda Indonesia, termasuk pemilik bakat-bakat terpendam yang ingin mengeksplorasi kemampuan mereka dengan berpartisipasi di turnamen kelas dunia. 

Dengan kemudahan yang didapat melalui teknologi masa kini, gamers dapat mendaftar dan bertanding dari mana saja dengan mudah tanpa ada batasan wilayah, sehingga misi Predator untuk mendukung ekosistem gaming dapat terwujud. 

Predator, Sang Pemangsa 

Predator adalah lini laptop gaming dari Acer yang memiliki deretan perangkat gaming terlengkap, dimulai dari laptop, desktop, monitor, dan aksesoris. Predator series menawarkan teknologi paling mutakhir dalam gaming. Dan bersamaan dengan dimulainya Predator League 2020, Acer kembali memperkenalkan laptop gaming terbarunya, Predator Triton 300 (PT315-51).

Acer Predator Triton 300

Acer Predator Triton 300: Lapotp Gaming Tipis Untuk Gamers Yang Aktif.

Keunggulan Predator Triton 300 (PT315-51) adalah desainnya yang ringkas dengan bobot hanya 2.3 kilogram. Memiliki cooling system terbaik dengan 4th gen aeroblade 3D fan yang memiliki 59 bionic blade sehingga menghasilkan 45% airflow improvement. Dengan begini gamers bisa bertanding dari mana saja, karena Predator Triton 300 sangat nyaman dibawa bermain game di manapun.


Acer Predator Triton 300 didukung oleh Windows 10 dan diperkuat prosesor Intel Core i5 dan i7 generasi ke-9 yang dipasangkan dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1650 GPU dan RAM 8 GB DDR 4 (dapat ditingkatkan hingga 32 GB). 


Untuk storage game, Predator Triton 300 sudah mendukung dual 1 TB PCIe NVMe SSD RAID 0 dan 2 TB hard drive. Fitur Wi-Fi AX bersama dengan Killer Ethernet membuat gaming lancar dan bebas lag. Plus sudah terpasang teknologi RGB keyboard yang memberikan variasi warna yang keren saat dimainkan!


Predator Triton 300 memiliki layar 15,6 inci dengan 144Hz Full HD IPS yang akan menghadirkan grafis dan warna realistis, menyorot setiap detail, dan menghidupkan gameplay. Sistem audio yang dihadirkan oleh Waves Nx® dalam laptop gaming ini bisa membuat gamer merasakan pengalaman suara yang realistis dan meyakinkan. 

Promo Acer Predator di Predator League 2020

Jika teman-teman tertarik memiliki Acer Predator Triton Saat ini adalah kesempatan yang baik untuk mendapatkan perangkat gaming dari seluruh lini Predator Acer, karena selama periode Predator League 2020 Acer memberikan berbagai promo unggulan seperti cashback hingga Rp 2 juta dan hadiah langsung berupa gaming gears untuk pembelian perangkat Predator Gaming tertentu. 

Untuk Laptop gaming tipis Predator Triton 300 (PT315-51) ditawarkan mulai dari Rp16.999.000 disertai bonus Predator Backpack. Untuk informasi lebih lanjut tentang Predator Triton 300 dan perangkat gaming dari seluruh lini Predator Acer, teman-teman bisa langsung aja buka detailnya di https://www.acerid.com/category/predator-post/

Acer Predator Series

1 comment:

  1. Kayaknya bakal ada les ngegame nih mak, heheh, ngga cuma les matematika, secara penghasilan gamers gede, btw laptopnya kece yaa jadi pengen punya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik ya temans, maaf sementara saya moderasi dulu :)