Sunday, November 15, 2020

Bebaskan Langkah Proteksi Diri Bersama eServices FWD Max

FWD E-services

Welcome to the new normal life! 
Berapa kali teman-teman sudah mendengar kalimat seperti ini? Saya sering banget heheeh. Saking seringnya saya sampai bertanya-tanya, apa yang mengucapkan ini memang benar sudah siap menghadapi 'the new normal'? 

Bagi saya, new normal life bukan sekedar bisa bebas beraktivitas lagi setelah berbulan-bulan 'terkurung'. Ada beberapa kebiasaan yang mau nggak mau harus diubah, seperti kebiasaan hidup sehat dan bersih, cara bersosialisasi, sampai kebiasaan mengatur keuangan. Nah, jika sampai saat ini teman-teman masih punya penghasilan rutin, baik-baik deh menjaga cash flow kalian :) 


Banyaknya UMKM hingga perusahaan besar yang tumbang akibat krisis keuangan selama pandemi harusnya membuat kita semakin sadar pentingnya memiliki tabungan, dana darurat, dan asuransi. 

FWD E-services
Sumber:Facebook FWD Life

Memang sih, untuk sebagian orang, membayar polis asuransi masih terasa berat, apalagi di masa krisis seperti sekarang. Tapi kita nggak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa detik ke depan, dan jika (amit-amit) terjadi sesuatu pada kita, asuransi akan mencegah kita mengeluarkan uang lebih banyak sekaligus melindungi orang-orang tersayang yang masih jadi tanggungan kita seperti anak dan orangtua. 

Memilih asuransi juga nggak bisa sembarangan, apalagi saat ini kita masih harus mengikuti protokol kesehatan yang ketat, sebaiknya sih hindari keluar masuk kantor asuransi untuk mengelola polis atau mengurus klaim. Pilih perusahaan asuransi yang menyediakan fitur transaksi online yang aman dan praktis seperti FWD Max dari FWD Life. 

FWD E-services
Sumber: Facebook FWD Life

FWD Max adalah salah satu aplikasi asuransi yang dikembangkan sejak 2018 oleh PT. FWD Life Indonesia, sebuah perusahaan pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan nasabah mengakses berbagai hal, mulai dari proses aplikasi online yang praktis hingga klaim yang mudah.


FWD Max diciptakan untuk mengurangi keluhan nasabah dan memungkinkan mereka mengakses serta mengelola polis FWD Life secara cepat dan mudah. 


FWD eServices, proteksi diri dalam sentuhan jari

Dan untuk semakin memudahkan nasabahnya, pada Kamis, 16 Oktober 2020 kemarin, FWD Life memperkenalkan  FWD eServices sebagai inovasi terbaru aplikasi FWD Max. Dengan fitur ini, nasabah pengguna FWD Max akan mendapat pengalaman berasuransi digital yang semakin lengkap, cepat, dan lancar melalui layanan digital end-to-end.

FWD E-services

Pendekatan baru berbasis teknologi melalui fitur eServices ini disampaikan oleh Direktur Utama FWD Life Anantharaman Sridharan, 
“Kami membawa pendekatan baru ke industri yang identik dengan cara tradisional dan melihatnya melalui perspektif nasabah kami. Visi kami untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi telah menginspirasi kami untuk membuat asuransi menjadi lebih relevan dan dapat dijangkau semua orang. Pendekatan yang berfokus pada nasabah ini yang mendorong kami untuk terus berinovasi memenuhi kebutuhan mereka. Fitur eServices terbaru ini akan menjadi salah satu bukti bagaimana kami berusaha mencapai
visi kami setiap harinya.”

Sementara menurut Chief Marketing Officer FWD Life Maika Randini, teknologi yang terus berkembang membuat industri asuransi harus mampu mengikuti perkembangan dan menyediakan solusi teknologi baru agar dapat melayani nasabah dengan lebih baik. 

Fitur FWD eServices diharapkan akan melengkapi fitur eFriend yang sebelumnya sudah tersedia untuk nasabah korporasi, kini nasabah individu juga bisa menggunakan FWD MAX untuk semua kebutuhannya, termasuk:
• My Profile: untuk memperbarui data nasabah
• My Policies: untuk mengakses data polis nasabah secara real-time
• My Claim: untuk pengajuan klaim tanpa harus mengirimkan dokumen fisik
• My Payment: untuk melakukan pembayaran premi
• My Investment: untuk memantau investasi nasabah secara real-time
• My Request: 11 fitur tambahan, termasuk pengalihan nilai investasi, ganti alokasi premi 
investasi, penarikan nilai investasi sebagian, aktivasi polis, top-up reguler, top-up tunggal, cuti 
premi, cetak kartu kesehatan, cetak polis, perubahan data tertanggung, dan ganti cara
pembayaran.

FWD E-services
Sumber: Facebook FWD Life


Aplikasi FWD Max dapat diunduh di Google Play Store dan App Store. Dan untuk informasi lebih lanjut tentang FWD Life, teman-teman bisa mengunjungi www.fwd.co.id. 


Tentang FWD LIFE

PT FWD Life Indonesia atau biasa disebut FWD Life adalah perusahaan asuransi jiwa patungan yang merupakan bagian dari FWD Group, sebuah lini bisnis asuransi dari grup investasi, Pacific Century Group. 

Produk yang ditawarkan FWD berupa asuransi yang terkait dengan investasi, asuransi berjangka individu dan kumpulan, asuransi kecelakaan diri individu dan kumpulan, sert asuransi kesehatan kumpulan melalui jalur distribusi yang didukung teknologi terintegrasi termasuk keagenan, bancassurance, e-commerce dan korporasi. 

FWD menawarkan asuransi jiwa dan kesehatan, asuransi umum, employee benefits, produk syariah dan takaful di beberapa negara seperti Hong Kong dan Makau, Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura, Vietnam, Jepang dan Malaysia.

Saat ini FWD tengah fokus dalam mengembangkan pengalaman nasabah yang baru dengan menghadirkan produk-produk yang mudah dipahami, didukung oleh teknologi digital terdepan. Melalui pendekatan yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, FWD berkomitmen untuk menjadi perusahaan asuransi terkemuka di wilayah Asia Pasifik yang dapat mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. 


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik ya temans, maaf sementara saya moderasi dulu :)