Friday, June 25, 2021

Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash, Semua Tenang Terlindungi

Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash, Semua Tenang Terlindungi

Selamat pagi Moms, gimana kabarnya? Semoga Moms dan keluarga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia yaa.. Karena pikiran yang bahagia bisa membuat sistem imun bekerja optimal dan melindungi tubuh kita dari berbagai penyakit.

Yaa, yang namanya orang hidup pasti ada saja saatnya sakit. Beberapa penyakit ringan seperti batuk pilek memang bersifat self limiting disease yang akan sembuh dengan sendirinya. Tapi bagaimana jika penyakit berat yang menghampiri? Karena itu kita wajib menjaga dan melindungi kesehatan sebaik-baiknya.

Apalagi sekarang kita masih dipaksa bertahan menghadapi Pandemi Covid-19 yang seakan tanpa akhir ini. Pandemi yang membuat saya menyadari, kebersamaan keluarga adalah segalanya. Apapun akan saya lakukan demi menjaga kesehatan dan keselamatan orang-orang tersayang. ⁣Selain menjaga asupan makanan dan rutin berolahraga, ikhtiar kami selanjutnya adalah memiliki proteksi diri, yaitu asuransi.⁣

Teman saya pernah bilang, seandainya kita dianugerahi kemampuan bisa melihat masa depan, pasti kita bakal menyadari betapa pentingnya memiliki asuransi, karena yang namanya hidup pasti ada saja waktunya sakit. Jangan sampai saat (amit-amit) mengalami sakit atau kecelakaan, kita nggak punya proteksi diri dan membuat tabungan habis tersedot untuk biaya perawatan, ambyar.. Nah, asuransi akan mencegah kita mengeluarkan uang lebih banyak sekaligus melindungi orang-orang tersayang yang masih jadi tanggungan kita seperti anak dan orangtua.

Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash, Semua Tenang Terlindungi

Memilih asuransi juga nggak bisa sembarangan, apalagi saat ini kita masih harus mengikuti protokol kesehatan yang ketat, sebaiknya sih hindari keluar masuk kantor asuransi untuk mengelola polis atau mengurus klaim. Pilih produk asuransi yang menyediakan fitur transaksi online yang aman dan praktis seperti PRUTect Care - Hospital Cash.


Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash, Semua Tenang Terlindungi


PRUTect Care - Hospital Cash Diluncurkan secara resmi pada 28 April 2021 oleh OVO | Proteksi bekerja sama dengan Prudential. Produk ini merupakan asuransi jiwa kumpulan syariah berbasis aplikasi yang mengintegrasikan e-money dan e-insurance dengan berbagai manfaat dasar dan tambahan.


Manfaat PRUTect Care - Hospital Cash

Manfaat dasar:
  • Manfaat meninggal karena sebab apapun

Manfaat tambahan:
  • Manfaat harian rawat inap hingga Rp.300.000 per hari selama 90 hari.
  • Manfaat perawatan ICU
  • Manfaat cacat total akibat kecelakaan
  • Manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan dan akibat penyakit menular hingga Rp.63.000.000

Proteksi Diri Dari Ujung Jari Dengan Harga Terjangkau

Memang sih, untuk sebagian orang, membayar polis asuransi masih terasa berat, apalagi di masa krisis seperti sekarang. Tapi tenang aja, di PRUTect Care - Hospital Cash ini kita bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kita supaya tidak terjadi gagal bayar. 

Tersedia 3 pilihan paket:
  • Silver, mulai dari Rp8.000/bulan
  • Gold, mulai dari Rp16.000/bulan
  • Platinum, mulai dari Rp24.000/bulan

Tuh kan, harganya terjangkau banget, nggak lebih mahal dari semangkuk bakso favorit kok :)

Selain itu, Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash memberikan kemudahan registrasi secara online melalui aplikasi OVO. Untuk mengurus klaim juga bisa dilakukan online lewat aplikasi Pulse dari Prudential.


Mekanisme Pendaftaran Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash

  1. Untuk teman-teman yang belum memiliki aplikasi OVO, bisa unduh aplikasinya di sini.
  2. Jika sudah punya, buka aplikasi OVO dan temukan ikon/logo “Proteksi” → Klik “PRUTect Care - Hospital Cash”
  3. Pilih paket dan lakukan pendaftaran dengan mengikuti langkah yang ada (Satu pengguna OVO dapat memiliki maksimal 1 polis PRUTect Care - Hospital Cash).
  4. Tersedia 3 pilihan paket, Silver (Mulai dari Rp8.000/bulan); Gold (Mulai dari Rp16.000/bulan); Platinum (Mulai dari Rp24.000/bulan).
  5. Setelah pendaftaran telah diverifikasi, ada masa tunggu 30 hari untuk semua penyakit dan 180 hari untuk beberapa penyakit. Tidak ada masa tunggu untuk kecelakaan. Ketentuan lebih lengkap bisa dilihat pada Sertifikat Asuransi.




Semudah itu Gengs!

Jadi gimana? Tertarik dengan Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash? Pasti tertarik lah ya, saatnya kita melindungi masa depan keluarga dengan harga terjangkau, dengan begitu #SemuaTenangTerlindungi. Yuk download aplikasinya di sini.








10 comments:

  1. Polisnya murah banget ya mbak. Pembayarannya juga gampang.

    ReplyDelete
  2. Gampang banget ya mekanisme pendaftaran suransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash ini, diaplikasi yang familiar digunakan, plus dengan harga yang sangat terjangkau dapat melindungi diri dan keluarga, biar semuanya tenang terlindungi.

    ReplyDelete
  3. Muraahh banget ya preminya
    ini bisa menjangkau beragam kalangan sih.
    dan pakai digital pula
    jadi makin memudahkan banget

    ReplyDelete
  4. asuransi sekarang makin terjangkau ya mba danmeman bangyak sekali pilihan yang ada. Tapi biasanya jumlah premi akan berpengaruh pada fasilitas yang didapat ya mba. Btw, apakah penyintas kanker juga bisa daftar?

    ReplyDelete
  5. asuransi dari prudential itu selalu sesuai dengan kebutuhan penggunanya yaa.. tau aja sekarang milenial sukanya cashless. pembayarannya pun dipermudah dengan menggandeng OVO sebagai partnernya yaa

    ReplyDelete
  6. Pilihan banget saat seperti sekarang butuh asuransi yang melakukan pembayaran transasaksi secara online. Mudah bin praktis

    ReplyDelete
  7. Sekarang produk asuransi banyak macamnya ya kak. Aku sampai pusing sendiri. Coba aku pelajari asuransi yang ini yah. Biar tenang

    ReplyDelete
  8. Prutech Care Hospital Cash kerja sama Prudential dan Ovo ini aku rasa memang praktis banget. Kita bisa membeli dan memiliki perlindungan tambahan dengan cara yang lebih mudah, biaya terjangkau dengan manfaat yang banyak, dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kebetulan aku udah punya juga ini Prutech

    ReplyDelete
  9. alhamdulillah ya mbak, OVO bekerjasama dengan prutect care ini yaa, jadinya kita yang keluarga menengah ke bawah bisa memiliki asuransi yang pas dengan kebutuhan keluarga dan mudah membayar preminya karena terjangkau

    ReplyDelete
  10. Sakit ini memang berat yaaa..
    Sudahlah berat bagi yang sakit, berat juga di biaya pengobatannya.
    Kudu direncanakan dengan baik dan matang juga bijak.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik ya temans, maaf sementara saya moderasi dulu :)