Friday, June 25, 2021

Review Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum

 

Omniskin Whitening Serum Watermelon Glow

Selamat pagi. Di tulisan kali ini saya mau ajak teman-teman ngobrolin Omniskin Whitening Serum Watermelon Glow Waterfull, Serum wajah dengan kandungan NANOWHITE + NIACINAMIDE + TRANEXAMIC ACID yang akan membantu mengatasi masalah kusam dan flek hitam. 


Bagi yang belum tahu, Omniskin adalah brand lokal yang berkomitmen menyempurnakan perawatan kulit wanita Indonesia melalui penelitian berkelanjutan, sehingga produk yang dihasilkan bisa memberi hasil yang maksimal serta keamanan jangka panjang. 

Nama Omniskin berasal dari “OMNI” yang dalam bahasa latin berarti “SEMUA”. Nama ini dipilih dengan tujuan agar Omniskin bisa jawaban untuk semua wanita Indonesia yang memiliki berbagai jenis kulit serta segala kebutuhannya.

Oh ya, semua produk Omniskin telah bersertifikasi BPOM dan teruji aman untuk digunakan salah satunya Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum yang sudah jadi andalan saya selama 3 minggu ini. 

Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum

Isi: 20 ml 
Harga: Rp.119.000
Where to buy: Shopee dan Lazada



Claim Product

Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum tekstrak Semangka yang diperkaya dengan bahan aktif andalan NANOWHITE ™, NIACINAMIDE dan TRANEXAMIC ACID yang membantu mengurangi pigmentasi & noda-noda gelap pada kulit, menghasilkan warna kulit yang lebih rata serta rona wajah yang lebih cerah bercahaya (anti-kusam).


Whitening Serum ini juga mengandung LINOLEIC ACID dan ACQUACELL™ yang membantu barrier kulit, yaitu lapisan pelindung kulit, menjadi lebih kuat dan sehat sehingga secara efektif dapat menahan kadar air kulit dan mencegah iritasi.


Baca juga: 7 Langkah Hemat Belanja Skincare dan Makeup, Untuk Kulit Dan Keuangan Yang Sehat

Packaging


Serum Whitening ini dikemas dalam kotak kardus berwarna pink dengan sangat gemash. Sementara botol penampung serum terbuat dari kaca bening berbetuk kotak dengan tutup droplet yang menjaga isi botol tetap higienis. 

Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum

Texture and Scent

Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum berwarna soft pink dengan tekstur gel lotion, gak terlalu kental atau terlalu cair, membuatnya mudah diratakan di wajah dan cepat meresap tanpa meninggalkan rasa lengket dan berminyak. Aromanya khas buah-buahan segar.




How To Use

Omniskin Whitening Serum digunakan setelah toner dan essence. Teteskan serum secukupnya di telapak tangan, ratakan lalu tepuk-tepuk pada wajah sambil dipijat ringan, suhu hangat telapak tangan kita akan membantu kulit wajah menyerap serum lebih maksimal.

Tunggu sampai serum meresap sempurna sebelum menumpuknya dengan produk lain seperti moisturizer, sleeping mask, atau sunscreen. Kalau saya sih, saat malam hari gak pernah pakai apa-apa lagi setelah Omniskin Whitening Serum ini. Sementara di pagi hari, saya hanya menambahkan sunscreen di atasnya.


First Impression

Saya mulai memakai Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum kira-kira tiga minggu yang lalu, pada pagi dan malam hari. 

Seperti klaimnya, setelah dua minggu memakai serum pencerah kulit ini  flek hitam di wajah semakin samar dan warna kulit jadi lebih rata. Sementara untuk acne scars sih belum terlihat menipis, coba kita lihat lagi setelah satu bulan pemakaian. 

Oh ya, gak ada bruntusan atau breakout sejak pertama kali saya pakai Omniskin Whitening Serum Watermelon Glow Waterfull ini, kulit saya juga terlihat gak terlalu berminyak, sepertinya whitening serum ini punya kemampuan yang baik untuk mengontrol produksi minyak wajah.

Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum

Overall saya suka dengan kemampuan Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum memperbaiki kondisi kulit saya, meski belum ada satu bulan saya sudah bisa melihat perbedaan pada kulit saya. Warna kulit semakin rata, flek hitam mulai memudar, dan yang paling asik gak ada jerawat tumbuh saat periode, yaay!

Teman-teman ada yang pernah pakai juga? Gimana hasilnya? :)


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik ya temans, maaf sementara saya moderasi dulu :)