Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Serum

Review Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Serum

Selamat pagi temans, balik lagi ngobrolin skincare di #RaboeRatjoen yuk. Hari ini saya mau menceritakan pengalalaman saya mencoba Pond's Triple Glow Serum yang disebut-sebut memiliki kandungan Gluta-Boost-C, senyawa yang mampu bekerja 60x lebih efektif dibanding Vitamin C. Menarik nggak sih? Apalagi buat ibuk-ibuk kayak saya yang nggak punya banyak waktu buat merawat kulit wajah, tapi pingin punya kulit cerah, lembap, glowing, shining shimering splendid tanpa melakukan terlalu banyak perawatan kulit wajah. Kan lumayan kalau bisa hemat belanja skincare :)


Untuk mendapatkan kulit sehat, lembap, dan cerah alami, sejak 2 tahun yang lalu saya membiasakan diri minum 3 liter air perhari, olahraga 5x seminggu, tidur sebelum jam 10 malam, dan memilih produk perawatan kulit yang memiliki fungsi mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan. Tentunya saya nggak asal memakai produk pencerah wajah, kandungan bahan aktif di dalamnya menjadi perhatian utama. Saya lebih suka produk dengan kandungan Niacinamide dan Vitamin C untuk mencerahkan, serta Hyaluronic Acid untuk melembapkan.



Nah, belakangan ini saya sedang jatuh hati pada Triple Glow Serum Series dari Pond's. Hayoo siapa yang nggak kenal brand skincare yang satu ini? Kayaknya sih nggak ada yaa, secara Pond's adalah produk drugstore di bawah naungan Unilever yang paling mudah dicari di seantero Indonesia. Saya sendiri mendapatkan produk ini di Indomaret sebelah rumah.

Pond's Triple Glow Serum Series terdiri dari Pond's Triple Glow Power Serum dan Pond's Triple Glow Serum Sheet Mask. Kedua produk ini memiliki Konsentrat serum pencerah wajah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik: Gluta-Boost-C, Vitamin B3, dan Hyaluronic Acid. Memang apa saja sih manfaat yang bisa kita dapatkan dari ketiga bahan aktif dalam Triple Glow Serum dari Pond's? Dan bagaimana pengalaman saya menggunakan serum pencerah wajah terbaik ini? Scroll terus kebawah untuk detailnya yaa..


Pond's Triple Glow Power Serum

Claim Product

Triple Glow Serum pertama dari Pond's yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit untuk tampilan wajah glowing impianmu.

Active Ingredients

  • Gluta-Boost-C: Mencerahkan dengan cara bekerja 60x lebih efektif dibanding Vitamin C* yang efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam.
  • Vitamin B3 (Niacinamide): Menyamarkan pori untuk wajah tampak lebih mulus.
  • Hyaluronic Acid Complex: Melembapkan secara mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Packaging

Pond's Triple Glow Serum memiliki dua kemasan, botol berukuran 30 ml dan sachet berukuran 7.5 gram. Untuk kemasan botolnya terbuat dari kaca bening berbetuk bulat dengan tutup droplet yang menjaga isi botol tetap higienis. Sementara kemasan sachetnya memiliki tutup ulir yang memudahkan kita mengeluarkan isi produk dan menyimpannya kembali. Bagi saya, kemasan sachet ini sangat travel friendly, nggak makan tempat dan nggak gampang tumpah.


Texture and Scent

Serum Pencerah Wajah dari Pond's ini berwarna bening dengan tekstur gel lotion, gak terlalu kental atau terlalu cair, membuatnya mudah diratakan di wajah dan cepat meresap tanpa meninggalkan rasa lengket dan berminyak. Untuk wanginya menurut saya cukup tajam, khas wewangian produk Pond's lainnya. Jadi kalau teman-teman sudah sering menggunakan varian produk dari Pond's ya nggak akan keberatan dengan wangi dari Triple Glow Serum ini.

Serum Pencerah Wajah Pond's



How To Use

Seperti produk serum pada umumnya, triple glow serum digunakan setelah pemakaian toner dan essence. Teteskan serum secukupnya di telapak tangan, ratakan lalu tepuk-tepuk pada wajah sambil dipijat ringan, suhu hangat telapak tangan kita akan membantu kulit wajah menyerap serum lebih maksimal. Tunggu sampai serum meresap sempurna sebelum menumpuknya dengan skincare lain seperti moisturizer, sleeping mask, atau sunscreen.


First Impression

Saya mulai memakai Pond's triple glow serum kira-kira dua minggu yang lalu, pada pagi dan malam hari. Setelah satu minggu memakai serum pencerah wajah ini, kulit wajah mulai terasa lebih moist, plumpy, flek hitam di wajah semakin samar. Sementara untuk acne scars sih belum terlihat menipis, coba kita lihat lagi setelah satu bulan pemakaian.

Oh ya, gak ada bruntusan atau breakout sejak pertama kali saya pakai, kulit saya juga terlihat gak terlalu berminyak, sepertinya triple glow serum ini juga punya kemampuan yang baik untuk mengontrol produksi minyak wajah.


Pond's Triple Glow Serum Sheet Mask

Claim Product

kandungan serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya*! Serum mask pertama dari Pond's yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melebapkan kulit untuk tampilan wajah glowing impianmu!

Active Ingredients

  • Brightening Gluta-Boost-C: Mencerahkan dengan cara bekerja 60x lebih efektif dibanding Vitamin C* yang efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam.
  • Pore Minimizing Vitamin B3 (Niacinamide): Menyamarkan pori untuk wajah tampak lebih mulus.
  • Hydrating Hyaluronic Acid Complex: Melembapkan secara mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Packaging

Pond's triple glow serum sheet mask dikemas dalam kantung sachet satuan berwarna rose gold. Kemasannya cukup informatif dengan menyertakan penjelasan dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia di bagian depan dan bagian belakang. Ingredients, cara pakai, dan expired date juga tertera jelas di bagian belakang.

Texture and Scent

Sama dengan sheet mask pada umumnya, dalam satu kemasan Pond's triple glow serum sheet mask mengandung essence yang berfungsi menutrisi kulit dengan hasil yang langsung terlihat setelah pemakaian. Tisu maskernya tipis tapi mampu menampung essence dalam jumlah banyak dan memaksimalkan penyerapan essence ke kulit wajah. Essencenya sendiri berwarna bening dan nggak terlalu kental, jumlahnya lumayan banyak tapi nggak berlebihan. Sisa essence masih bisa saya oleskan di area leher sampai ke dada.

Pond's triple glow serum sheet mask

How To Use

Saya menggunakan masker pencerah wajah dari Pond's di malam hari setelah double cleansing atau pada siang hari saat cuaca panas, rasanya enak banget loh, apalagi kalau sheet mask-nya disimpan dulu di kulkas, nyess bnaget di muka.

Cara memakai sheet mask:
  1. Jangan lupa untuk cuci tangan sebelum menggunakan sheet mask dan skin care apapun.
  2. Yang ini optional saja, bisa diskip. Aplikasikan toner, essence, dan serum favorit teman-teman, lalu diamkan sebentar sampai terserap kulit dengan baik.
  3. Buka lipatan masker dan tempelkan sheet mask pada wajah sambil menyesuaikan letaknya dengan dengan kontur wajah.
  4. Diamkan selama 15 – 20 menit untuk memberi kesempatan essence menutrisi kulit wajah.
  5. Lepaskan masker, lalu berikan pijatan ringan pada wajah supaya essence lebih cepat menyerap.
  6. Sisa essence di bungkus sebaiknya langsung dihabiskan dengan mengoleskannya di bagian leher, dada, tangan, dan kaki.
First Impression

Ada sensasi dingin saat pertama menempelkan triple glow serum sheet maske wajah, kulit jadi terasa sejuk dan adem di awal pemakaian, tapi setelahnya ya biasa saja heheeh. Tidak ada rasa gatal dan tingling selama pemakaian sheet mask. Tidak ada rasa perih dan gatal selama pemakaian. Setelah sheet mask saya lepas sisa essence saya pijat lembut ke seluruh wajah dan bisa langsung terserap di kulit tanpa rasa lengket. Pagi harinya, muka terasa moist dan sedikit lebih cerah, tapi yaaa sedikit banget heheheeh.

Overall kulit saya nggak bermasalah saat menggunakan serum pencerah wajah ini, lembap dan cerahnya juga dapat kok. Buat teman-teman yang ingin mencoba Pond's Triple Glow Serum, langsung saja ke Indomaret terdekat yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik ya temans, maaf sementara saya moderasi dulu :)