Kemudahan Merayakan Ulang Tahun Anak-Anak Bersama Traveloka Xperience

Review Traveloka Xperience

Seminggu yang lalu anak-anak saya berulang tahun. Sayangnya, di saat yang sama suami masih harus menyelesaikan pekerjaan di luar kota dan nggak bisa ikut merayakan. Sementara anak-anak nggak mau tiup lilin di rumah atau makan di resto tanpa ayah mereka. 

Jadi tahun ini, perayaan ulang tahun anak-anak akan sedikit berbeda. Tidak ada tiup lilin dan makan-makan, tapi begitu suami pulang, pulang kami akan membawa mereka ke waterpark, playground, lalu bioskop. Kami biarkan mereka memilih aktivitas kesukaannya supaya bisa bersenang-senang seharian.

Dan untuk membuat rencana ini jadi lebih seru tanpa drama nggak sempat beli tiket atau malah kehabisan tiket, saya berencana membeli semua tiket wahana dan bioskop melalui Traveloka Xperience.

Teman-teman pasti sudah akrab dengan aplikasi pesan online Traveloka yakaan.. Apalagi yang mengaku traveller, pastinya sudah sering menggunakan jasa Traveloka untuk memudahkan perjalanan. 

Dengan mengangkat misi menjadi leading travel and lifestyle platform di Asia Tenggara, kini Traveloka telah memiliki 3,5 juta pengguna aktif di 7 negara, yaitu Australia, Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailand, dan Filipina. 

Masih belum cukup, Traveloka tetap berupaya melebarkan sayap dan terus meningkatkan pelayanan mereka. Salah satu upaya yang dilakukan Traveloka tahun ini adalah menyediakan layanan untuk kebutuhan hiburan dan gaya hidup yang terintegrasi dalam satu aplikasi yang bernama Traveloka Xperience. 

Kenapa harus pakai Traveloka Xperience?

Karena Traveloka Xperience akan memberi kita #XperienceSeru dengan menyediakan semua kebutuhan hiburan, mulai dari tiket taman bermain anak, tiket wisata dan atraksi, tur, pemesanan pijat dan spa, klinik kecantikan, tiket bioskop, tiket event, festival, konser musik, karaoke, hingga pendaftaran workshop, kelas olahraga dan banyak aktivitas lain di Asia tenggara. 


Review Traveloka Xperience

Semua pemesanan dapat dilakukan melalui aplikasi Traveloka yang membuat kita bisa memesannya dengan cepat di mana pun dan kapan pun, Praktis!

Di Traveloka Xperience tersedia berbagai pilihan cara pembayaran sesuai kebutuhan. Teman-teman juga bisa menggunakan TravelokaPay untuk memesan sekarang dan bebas atur pembayaran kemudian.


Dan yang lebih asyik lagi, kita bisa mendapatkan konfirmasi pemesanan secara instan serta bebas antre di atraksi pilihan dengan Traveloka Easy Access. Jangan khawatir akan ada kendala dengan pemesanan kita, karena customer service Traveloka Xperience akan selalu siap membantu kita selama 24 jam setiap harinya.

Nah, untuk perayaan ulang tahun anak-anak nanti, ini daftar keseruan yang akan kami lakukan bersama Traveloka Xperience

Review Traveloka Xperience

Pertama, sejak pagi kami akan bermain Di Kidzoona Jogja City Mall atau main arcade game di Timezone Lippo Plaza Jogja, terserah pilihan anak-anak nanti. Dengan bantuan Traveloka Xperience kami bisa pesan tiket Kidzoona atau top-up saldo  Timezone sejak masih di rumah sambil bersiap-siap. Jadi begitu sampai di lokasi anak-anak bisa langsung main tanpa harus menunggu saya antri tiket di loket dulu.


Review Traveloka Xperience

Sambil makan siang, kami akan mengajak anak-anak nonton film kesukaan mereka di Bioskop. Judul filmnya sih belum tahu, tergantung jadwal tayangnya saja. Karena tiket bioskopnya akan saya pesan melalui Traveloka Xperience sambil menunggu anak-anak bermain di Kidzoona, saya nggak perlu khawatir akan kehabisan tiket saat tiba di Bioskop, saya juga nggak perlu menghabiskan waktu untuk antri tiket di loket bioskop.


Review Traveloka Xperience

Selesai makan siang dan nonton film, setelah cuaca agak adem, kami ajak anak-anak bermain air di Jogja Bay Waterpark. Sudah lama anak-anak ingin bermain  di Jogja Bay, dan di perayaan ulang tahun nanti, InsyaAllah kami  akan mewujudkannya.

Rencananya tiket Jogja Bay Waterpark baru akan saya pesan setelah kami selesai nonton film karena harus melihat stamina dan mood anak-anak dulu. Pesan tiket Jogja Bay melalui Traveloka Xperience lagi doong.. dengan begitu kami bisa langsung bermain saat tiba di Jogja Bay. Lumayan loh, make up  emak jadi lebih awet karena nggak capek antri tiket sambil pepanasan :p


Asyik banget yaa.. Pakai satu aplikasi saja sudah bisa pesan ini itu, benar-benar praktis dan sangat menghemat waktu.

Duh, saya jadi nggak sabar membayangkan keseruan kami nanti, doakan anak-anak selalu sehat dan ayahnya cepat pulang agar rencana ini bisa segera terwujud yaa temans..

Oh ya, kalau teman-teman juga ingin merasakan #XperienceSeru bersama Traveloka Xperience, langsung saja download aplikasi Traveloka di AppStore atau PlayStore, registrasikan nomor handphone teman-teman dan tunggu verifikasinya melalui SMS. Setelah verifikasi selesai teman-teman bisa langsung menggunakan layanan Traveloka.


Review Traveloka Xperience

Klik menu Traveloka Xperince di sebelah kanan, dan teman-teman bisa langsung berburu aktivitas hiburan seru sesuai kebutuhan teman-teman.

Selamat bersenang-senang bersama Traveloka Xperience yaa :)

13 komentar:

  1. Siapapun itu, pasti kudu berterima kasih banget dgn Traveloka XPerience
    yg makes our life easier buangeett
    syukaak dgn semua layanannya
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. Traveloka memang menjadi solusi banget ya, mbak. Apa lagi sekarang ada menu Xperience yang semakin lengkap produk dan layanannya. Yang bikin senang lagi adalah sering banyak diskonan, hihihi

    BalasHapus
  3. Anak-anak berarti ultahnya barengan, ya? Seneng banget pasti bisa merasakan pengalaman seru pake traveloka xperience

    BalasHapus
  4. Wah bahagia nya bisa libiran dan relax sejenak. Pilihan liburan waterpark yabg berada dj dalam kota dan menikmati hiburan bioskop membuat relax dan anak jadi happy

    BalasHapus
  5. Ntar rencananya pas anak liburan skolah jadi pengen juga menikmati dan menggunakan traveloka Xperience ini mba. Dan tentunya amat sangat diandalkan. Aku rencanya gunakan Traveloka ini ah biar bisa happy ama anak anak :)

    BalasHapus
  6. Barutau traveloka bisa buat macem2 selain transportasi & akomodasi. Gawat nih bisa bolak balik ke jcm karena dekat rumah. Heheee

    BalasHapus
  7. Wah aku baru tahu kalau Traveloka ada fitur untuk layani kebutuhan yang maki beragam ya, bukn hanya pesen tiket jaan-jalan aja. Asyik nih, aku mau cuss ke webnya deh

    BalasHapus
  8. Aamiin.. have fun ya nanti mbakku hehe.. pakai traveloka xperience ini asyik banget yaa.. dengan satu aplikasi saja sudah bisa pesan berbagai macam keperluan, benar-benar praktis dan sangat menghemat waktu.

    BalasHapus
  9. Fiturnya beragam dan Traveloka XPerience ini jadi idola banget saat ini mbak. Apalagi kemarin aku juga pakai selain mudah, murah pula.

    BalasHapus
  10. Traveloka makin berinovasi aja. Ada terus yang baru. Traveloka Xperience memang memberikan pilihan beragam pengalaman baru.

    BalasHapus
  11. Senangnya sekarang sudah ada fitur canggih dari Traveloka yang bisa memenuhi kebutuhan hiburan dan lifestyle kita ya Mbak. Termasuk dalam hal ini ketika ingin memanjakan anak-anak atau merayakan hari lahir mereka dengan ajak jalan2. Cuss simplenya bisa pesan langsung tiketnya via Traveloka Xperience. Ku mau coba juga ahh...

    BalasHapus
  12. Wah pasti seneng banget anak anak diajakin ke Jogja Bay ya mbak. Bisa main air bareng2 dan kalau laper ya jajan cantik di sana. Moga jd ultah yg tak terlupakan. Gampang ya mesen tiket paai Traveloka Xperience

    BalasHapus
  13. Ini aku mau nyobain juga traveloka xperience, mau merancang liburan bulan depan hihihi...

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik ya temans, maaf sementara saya moderasi dulu :)