Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion, Toner Pencerah Si Kulit Kusam

Review Hada Labo Shirojyun Lotion

Setelah jatuh hati dengan Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion kali giliran Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion yang saya coba dan review.


Jadi, sebulan belakangan ini penyakit malas merawat wajah saya kumat lagi, cuci muka buru-buru, pakai toner kalau ingat, serum jelas nggak disentuh, sampai akhirnya jerawat muncul berhamburan di garis rahang, besar-besar dan meradang huhuhuu. Setelah terapi retinoic acid dengan dosis paling tinggi (0,1%), 3 hari kemudian semua jerawat kempes dan keringnya, bonusnya kulit saya ikut kering kerontang, kusam dan mengelupas. Kalau sedang pakai foundie, kulit yang mengelupas itu makin kelihatan dan menyebabkan creasing.

Saatnya mengembalikan kelembapan kulit yang mirip padang tandus ini. Pilihan jatuh pada Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion yang diklaim mampu melembabkan, menghidrasi, mencerahkan kulit secara cepat, dan mencegah munculnya noda hitam dari dalam kulit. Kayakya pas untuk kondisi kulit saya yang kering dan kusam dengan noda bekas jerawat.

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion
Produksi: Rohto Pharmaceutical Japan
Isi: 100 ml
Harga: Rp.35.000 - Rp. 40.000
Ingredients: Aqua (Water), Dipropylene Glycol, Glycerin, arbutin, PPG-10, Methyl glucose ether, Disodium succinate, Methylparaben, Styrene/VP copolymer,Tremella fuciformis polysaccaharide, Succinic acid, Sodium hyaluronate, Magnesium Ascorbyl Phospate.

Review Hada Labo Shirojyun Lotion

Claim Product

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion ini diformulasikan untuk kulit kusam yang membutuhkan kelembaban ekstra, diperkaya dengan senyawa natural seperti: 
  1. High purity arbutin yang merupakan kandungan alami ekstak dari bearberry, berfungsi mencerahkan warna kulit dan mencegah pertumbuhan tirosinase, enzim yang dapat membuat noda hitam pada kulit.
  2. Vitamin C untuk nencegah kulit kusam dan merupakan komponen penting untuk memproduksi kolagen dan antioksi yang akan menangkal efek radikal bebas sinar UV.
  3. Hyaluronic acids yang akan menghidrasi ke dalam kulit untuk memelihara kulit, melawan noda hitam, dan mengembalikan cahaya alami kulit. 
Packaging

Seperti rangkaian produk Hada Labo lainnya, Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion dikemas dalam dalam botol plastik tebal berbentuk silinder yang dilengkapi dengan tutup flip-top. Kemasan didominasi warna biru tua dan putih dengan kotak di sampingnya berwarna biru muda. Semua informasi mengenai komposisi, fungsi, dan cara penggunaan produk tercantum lengkap di bagian label botol.
Teksture and Scent

Tekstur Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion ini lumayan encer, ringan, sedikit keruh putih, dan nggak ada wangi apa-apa. Setelah 2-3 menit dipakai akan langsung meresap tanpa meninggalkan rasa lengket.

Toner pencerah untuk kulit kusam

How To Use

Sementara ini saya pakai Shirojyun Ultimate Whitening Lotion di pagi dan malam hari yang saya tumpuk dengan toner  Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion. Harapannya sih bisa semakin cepat mengembalikan kelembaban dan menghilangkan kekusaman kulit. 

Pastikan kulit wajah sudah benar-benar bersih sebelum mengaplikasikan toner ini. Tuang Hada Labo Shirojyun Lotion pada telapak tangan kira-kira 4-5 tetes, kemudian usapkan sambil ditepuk-tepuk secara merata ke seluruh wajah. Beri waktu kira-kira 5 menit sampai meresap sebelum memakai serum.
Impression

Setelah dua minggu pemakaian sih rasanya cocok! Selain nggak ada purging apalagi breakout, saat bangun tidur muka kelihatan (kelihatannya aja sih, LOL) lebih cerah. hanya saja untuk efek hidrasinya tidak sebaik Gokujyun Moisturizing Light Lotion, karena itu memang sebaiknya dua produk ini dipakai bersamaan supaya nggak kesepian hasilnya bisa lebih maksimal.

Toner pencerah untuk kulit kusam

Repurchase?

Belum tau yaa, karena isi satu botolnya ini banyak sekali dan saya rasa nggak mungkin habis dalam 3 bulan ke depan. Takutnya sebelum 3 bulan saya sudah tergoda dengan produk lain lagi :p

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion ini mudah didapatkan di drugstore dan supermarket terdekat, harganya pun cukup terjangkau. Dan yang membuat saya jatuh hati pada brand Hada Labo adalah karena semua produknya nggak mengandung alkohol, pewangi, dan pewarna buatan. 


Hada Labo mengeluarkan 4 macam series yang bisa dipilih sesusai kebutuhan kulit kita. tapi sebenarnya semua produk Hada Labo berfungsi melembabkan atau menghidrasi kulit wajah.

Hada Labo Series:
  1. Gokujyun Ultimate Moisturizing (warna putih), berfungsi melembabkan dan menghidrasi kulit wajah.
  2. Gokujyun Alpha Ultimate (warna merah), berfungsi melembabkan dan mencegah penuaan dini (anti-aging).
  3. Shirojyun Ultimate Whitening (warna biru tua), berfungsi melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.
  4. Tamagohada Ultimate Mild Peeling (warna biru telur asin), berfungsi melembabkan dan melakukan pengelupasan kulit mati secara lembut (mild-peeling).

Teman-teman ada yang pakai Hada Labo juga sebagai daily skincare? Pakai yang series apa? Share juga dong hasilnya ke saya :)

3 komentar:

  1. Wah isinya banyak ya. Harganya cukup terjangkau. Aku jarang pake toner, padahal aku punya di rumah

    BalasHapus
  2. Kira2 yg shirojyun cocok ga ya sama aku kk? Soalnya aku pernah nyoba hada labo light lotion ga cocok, giliran pakai mild peeling lotion malah cocok.Jadi bingung:"))

    BalasHapus
  3. aku pake yg gokujyun dan rasanya enak aja, nyaman dan kulit wajah lbh lembab dari biasanya. minyak diwajah juga mulai terkontrol.. suka banget 😍

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik ya temans, maaf sementara saya moderasi dulu :)