Manfaat SK II Facial Treatment Essence dan Cara Pemakaiannya

SK II Facial Treatment Essence

Ada yang sedang galau karena sampai sekarang belum menemukan skincare yang benar-benar cocok di kulit wajah? Kalau teman-teman mencari produk skin care terbaik yang sering diulas para beauty influencer, maka SK II Facial Treatment Essence adalah jawabannya. 


Facial Treatment Essence atau FTE dari SK II adalah salah satu produk yang cukup banyak digunakan di dunia untuk menjaga kesehatan dan perawatan kulit dari luar. Produk dari Jepang ini sudah sangat populer di sebagian besar negara-negara di dunia khususnya negara-negara Asia, dan jadi pilihan sebagian besar perempuan saat ini. 

Meski makin banyak produk skincare yang beredar, tapi SK II FTE tetap mampu bertahan di hati banyak perempuan, karena manfaatnya yang terbukti ampuh untuk merawat kulit menjadi lebih sehat dan terhindar dari masalah kulit.


Manfaat SK II Facial Treatment Essence 

Salah satu alasan kenapa SK II Facial Treatment Essence banyak disukai karena produk ini diperkaya dengan kandungan 90% Pitera. Pitera adalah bahan alami yang berasal dari fermentasi sake, berfungsi menjaga dan melindungi kulit dari berbagai masalah. 

1. Memperbaiki Tekstur Kulit 
Dengan bertambahnya usia seseorang, maka tekstur kulit pun juga ikut berubah. Dimana kulit menjadi lebih kendur dan mulai muncul garis-garis halus pada kulit. Pitera yang terdapat dalam SK II FTE mampu memperbaiki tekstur kulit dan menjaga munculnya garis halus itu. 

2. Mengecilkan Pori-Pori 
Pori-pori yang terlihat  membesar tentu akan mengganggu penampilan, apalagi saat menggunakan make up. Make up bakal terlihat pecah dan nggak merata. Nah, selain bermanfaat untuk memperbaiki tekstur kulit wajah, kandungan Pitera pada SK II FTE juga bagus untuk mengecilkan pori-pori yang nampak besar. 

3. Membuat Kulit Menjadi Lebih Halus 
Punya kulit halus tentu menjadi idaman setiap perempuan. Pitera dalam SK II Facial Treatment Essence bisa loh menjaga kulit kita membuatnya jadi lebih halus. 

4. Mengencangkan Kulit 
Selain membuat kulit menjadi lebih halus,  kandungan 50 nutrisi dalam SK II FTE akan menjaga dan memperbaiki elastisitas kulit dan mencegah timbulnya garis halus pada wajah. 

5. Melawan Kerutan 
SK II FTE bisa banget untuk mencegah dan melawan timbulnya kerutan di area sekitar wajah dana membuat wajah erlihat lebih kencang.

6. Meratakan Warna Kulit 
Manfaat SK II Facial Treatment Essence berikutnya adalah mampu meratakan warna kulit secara alami, memperbaiki warna kulit yang gelap sehingga kulit nampak lebih cerah secara alami. Selain itu,produk ini memiliki kemampuan untuk mengontrol noda gelap pada kulit. 

7. Membuat Kulit Menjadi Lebih Cerah 
Bagi teman-teman yang ingin memiliki kulit cerah glowing layaknya orang Jepang,SK II FTE bisa jadi pilihan yang tepat. Selain memiliki kemampuan untuk meratakan warna kulit secara alami, SK II FTE juga mampu membuat kulit menjadi lebih cerah dan bercahaya. 

SK II Facial Treatment Essence

SK II FTE memiliki kemampuan sebagai skin care yang bisa digunakan dengan cara yang berbeda-beda selain fungsinya sebagai essence yang digunakan setelah toner.

1. Gunakan Sebagai Face Mist 
Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk menggunakan produk SK II Facial Treatment Essence ini adalah dengan menggunakannya sebagai face mist. Cara ini bisa kamu lakukan dengan mudah, pindahkan sebagian SK II FTE ke dalam botol spray dan beri air secukupnya. Gunakan sebagai face mist untuk melindungi wajah dari paparan sinar UV atau perawatan kulit kering untuk kamu yang sering berada di ruangan ber-AC. Teman-teman bisa menggunakannya setelah cuci muka ataupun sebagai penyegar di sela-sela aktivitas. 

2. Gunakan Untuk Obat Kompres Jerawat 
SK II Facial Treatment Essence ini juga ampuh untuk mengatasi masalah jerawat. Caranya, ambil kapas dan tuangkan SK II FTE secukupnya. Lalu tepuk-tepuk pelan ke bagian kulit yang berjarawat. Kita juga bisa mengompresnya sebentar untuk mengurangi peradangan akibat jerawat yang memerah. 

Selain bisa mengatasi jerawat, SK II Facial Treatment Essence juga mampu menjaga dan melindungi kulit dari serangan bakteri penyebab jerawat, gunakan sebagai pembersih wajah untuk membasmi jerawat sekaligus menghilangkan noda bekas jerawat. 

3. Gunakan Sebagai Sheet Mask 
Siapa yang suka banget pakai sheet mask? Toss dulu kalau gitu. Sekarang banyak loh dijual sheet mask capsuled siap pakai, tinggal dibasahi dengan toner atau essence andalan dan tunggu beberapa saat, sheet mask akan mengembang dan siap dipakai. Nah, SK II FTE bisa kita gunakan untuk membasahi sheet mask capsuled-nya. Pakai selama 15 – 20 menit dan rasakan kulit kita akan menjadi moist setelahnya.

Gimana? Tertarik mencoba SK II Facial Treatment Essence setelah tahu manfaat dan cara penggunaannya? Selain SK II FTE, teman-teman juga bisa mencoba salah satu produk populer lainnya, yaitu Masami Shouko. Skin care satu ini juga sudah banyak digunakan untuk merawat dan menjaga kulit secara lebih sempurna. Produk ini bisa teman-teman dapatkan melalui illote.com

3 komentar:

  1. Baca postingan ini jadi ingetin u perawatan kulit diusia yg udah tak muda lagi hihihi... dan kyknya aku pen coba sheet mask nya deh..

    BalasHapus
  2. Duh, mau banget deh produk ini. Banyak testimoni temen-temenku yang pake memuaskan. Dan memang worth it ya harga dengan kualitasnya.

    BalasHapus
  3. aku udh pake skii sejak baru nikah. berarti urh 8 thn :D. masih setia ampe skr. tapi emang pas awal hanya pakai FTE nya :D. kemudian sjk gajiku juga naik, dan suami berbaik hati nambahin budget skincare demi kulit istrinya ttp awet :p, akhirnya udh hampir 2 thn aku mulai pake produk2 lainnya. skr ini rutin ama facial washnya, FTE, serum, moisturizer, eyecream, sheet mask, sleeping mask, sunscreen, ampe FTE mist nya yg utk malam dan siang mba. seriusss sih, aku secinta itu ama SKII. Dan ga bakal mau pindah pake produk skincare lain :D. udh ngerasain sendiri soalnya sebagus apa produk ini! ;)

    Laaaaafff banget pokoknya. dan sbnrnya walo terlihat mahal, tp diitung2 ini hemat. krn produkbya itu banyak yg botol besar. dan itu bisa abis lamaaa loh. so, walo di awal kliatan WOW banget harganya, tp krb bisa 6-8 bulanan baru abis, ya hemat jatuhnya :) . aku sampe nyetok ini dan naro 1 paket di rumah, 1 paket di kantor. jd anytime butuh, dimanapun ada :p. di tas juga, FTE mist nya yg utk siang aku ga prnh tinggalin . segeeeer kalo udh nyemprotin pake itu :).

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik ya temans, maaf sementara saya moderasi dulu :)